Beranda » Penampakan Wajah Kusut Rizky Billar Pakai Baju Oranye, Ditahan Hingga 20 Hari ke Depan

Penampakan Wajah Kusut Rizky Billar Pakai Baju Oranye, Ditahan Hingga 20 Hari ke Depan

TABLOIDBINTANG.COM – Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT, Kamis (13/10) sore, Rizky Billar dihadirkan ke depan awak media. Mengenakan baju tahanan berwarna oranye, wajah Billar tampak kusut. Sesekali ia tertunduk.

Sekian lama tak terlihat batang hidungnya – sejak kasus dugaan KDRT Lesti Kejora menjadi konsumsi publik, Polisi akhirnya menghadirkan Rizky Billar ke hadapan publik. Billar yang keluar dari ruang penyidikan langsung disorot puluhan kamera wartawan yang telah menanti sejak siang hari tadi.

Tak ada pernyataan yang keluar dari bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu. Dia tampak tertunduk lesu dengan tatapan mata kosong. Setelahnya ia kembali digiring ke dalam untuk menuju lantai 2.

Dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra menyebut Billar perhari ini ditahan sampai 20 hari ke depan. Penahanan dilakukan agar tersangka tidak mengulangi perbuatan yang sama kepada korban.

Penampakan Wajah Kusut Rizky Billar Pakai Baju Oranye, Ditahan Hingga 20 Hari ke Depan

Penampakan Wajah Kusut Rizky Billar Pakai Baju Oranye, Ditahan Hingga 20 Hari ke Depan

Saat ini, Lesti Kejora dilaporkan telah berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya bersamaan saat polisi menghadirkan Billar ke depan awak media. Entah apa tujuan kedatangan Lesti. Apa untuk menjenguk suaminya atau mencabut laporan?

Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Dalam laporannya, Lesti mengaku mengalami dua kali kekerasan yang terjadi di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *