Beranda » Penambahan Butter Pada Bekal Sekolah Bantu Anak Penuhi Kebutuhan Vitamin A

Penambahan Butter Pada Bekal Sekolah Bantu Anak Penuhi Kebutuhan Vitamin A

TABLOIDBINTANG.COM – Memasuki tahun ajaran baru, anak-anak belajar tatap muka di sekolah. Pandemi Covid-19 belum usai. Karenanya, tak ada salahnya mengingatkan buah hati tetap patuh pada protokol kesehatan selama di sekolah dan membekalinya dengan makanan bergizi. Ada banyak menu yang bisa Anda buat untuk bekal anak.

Chef Devina Hermawan, merekomendasikan Kroket Belanda yang diracik dengan susu dan keju hasil kolaborasi bersama Anchor. Marketing Manager Anchor Fonterra Brands Indonesia, Riszha Gandjar, mengatakan, menyiapkan bekal sekolah penting untuk mengontrol gizi, kebersihan, dan kesehatan makanan anak.

Ia menambahkan, penambahan butter pada bekal sekolah anak pilihan tepat karena membantu memenuhi kebutuhan vitamin A anak. Mengingat riset menyebut, 30 persen anak di dunia masih kekurangan vitamin A. Butter juga mengandung lemak baik sebagai sumber energi. Sementara susu dan keju mendukung pertumbuhan tulang dan gigi anak. “Anchor ingin menginspirasi keluarga Indonesia untuk menyiapkan camilan kesukaan anak yang mudah dibuat dengan berbagai produk Anchor seperti butter, keju, dan susu berkualitas tinggi agar bekal anak lebih gurih, lezat, harum, serta bernutrisi,” kata Riszha Gandjar.

Brand Ambassador Anchor, Chef Devina Hermawan, menjelaskan Kroket Belanda ini menggunakan bahan dasar ragout. Ragout menggunakan campuran tepung terigu, kaldu ayam, dan Anchor Butter. Setelah itu adonan ragout dicampur Anchor Full Cream Milk untuk menghasilkan tekstur lebih creamy. “Kroket Belanda kali ini juga memiliki varian keju pakai Anchor Cheddar Cheese Slices yang bertekstur lebih lembut. Ia membuat hidangan sederhana jadi lebih istimewa,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

“Kombinasi bahan-bahan ini dapat membuat tekstur kroket Belanda menjadi kontras antara sisi luar yang garing dengan bagian dalamnya lumer,” terang chef Devina. Informasi lengkap terkait langkah-langkah bikin kroket Belanda beserta tips dan triknya bisa diakses lewat akun Instagram @Anchor_Indonesia, kanal Youtube Anchor Indonesia, dan Devina Hermawan.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.