Beranda » Pemutaran Hari Pertama “Iblis Dalam Kandungan” Lampaui Penonton “Just Mom”, “Garis Waktu” Mendekati 300 Ribu

Pemutaran Hari Pertama “Iblis Dalam Kandungan” Lampaui Penonton “Just Mom”, “Garis Waktu” Mendekati 300 Ribu

TABLOIDBINTANG.COM – Nafa Urbach comeback ke layar lebar lewat film Iblis Dalam Kandungan. Dalam film besutan sutradara Adhe Dharmastriya, janda Zack Lee berperan sebagai wanita hamil yang diganggu makhluk tak kasat mata. Ini film horor kedua Nafa sepanjang bekiprah di jagat hiburan.

Kehebohan penonton menyaksikan Iblis Dalam Kandungan di hari pertama pemutaran pada Kamis (10/3) terekam di Instagram Stories Nafa. Mereka memenuhi bioskop-bioskop yang ada di kota-kota besar.

Tak diduga, melansir data filmindonesia.or.id pada Jumat (11/3), Iblis Dalam Kandungan berhasil meneror 19.828 penonton di hari pertama pemutaran. Raihan tersebut melampaui jumlah penonton film Just Mom yang dibintangi Christine Hakim dan Ayushita. 

Edar per 27 Januari hingga turun layar pertengahan Februari, Just Mom disaksikan 19.189 penonton dan saat ini menempati posisi 10 film Indonesia terlaris 2022. Di bawah Just Mom ada Bus Om Bebek, Pelangi Tanpa Warna, Tikam Polisi Noken, Trah 7, dan Akad.

Awal yang baik bagi Iblis Dalam Kandungan. Hanya saja, dengan film-film barat yang masih menghiasi layar bioskop Tanah Air, seperti The Batman, Uncharted, dan Gretel & Hensel, tidak akan mudah bagi Iblis Dalam Kandungan menjaring ratusan ribu penonton dalam waktu singkat. 

Pertambahan jumlah penonton film Indonesia paling signifikan terjadi pada film Garis Waktu produksi MD Pictures. Hingga hari ke-15 penayangan, film yang dibintangi Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine telah menghibur 296.067 penonton. Bertambah sekitar 39 ribu penonton dalam 4 hari. 

Posisi puncak film terlaris 2022 masih dimiliki Kukira Kau Rumah yang telah menjaring 2.218.672 penonton. Disusul Dear Nathan: Thank You Salma dan Teluh di tempat kedua dan ketiga dengan jumlah penonton yang terpaut sangat jauh dari pemuncak daftar. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.