Beranda » Pemilik MS Glow Diincar Bareskrim Polri, Nikita Mirzani Curiga Kekayaannya Tak Wajar

Pemilik MS Glow Diincar Bareskrim Polri, Nikita Mirzani Curiga Kekayaannya Tak Wajar

TABLOIDBINTANG.COM – Crazy rich Malang pemilik MS Glow, Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnamasari sedang diawasi oleh Bareskrim Polri. Hal tersebut dikatakan Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (12/3).

“Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan. Bahwa Cazy Rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim,” kata Nikita sambil memajang pemberitaan ‘Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim’ dalam Insta Stories miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

Kabar tersebut seolah menjawab kecurigaan Nikita Mirzani terhadap kekayaan Juragan99 yang dinilai tidak wajar jika hanya dari keuntungan berbisnis.

“Meskipun bisnisnya berjalan dengan sukses hingga tajir melintir, saya merasa tak wajar,” ucap Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu pun membandingkan pendapatan dan pengeluaran pasangan yang disebut crazy rich Malang tersebut. Nikita menghitung pengeluaran kasar pesawat jet Cessna Citation Latitude milik Juragan99.

Berdasarkan informasi yang Nikita Mirzani kumpulkan, harga perawatan per tahun mencapai sekitar Rp13 miliar. Belum lagi harta yang dipamerkan di media sosial seperti gedung, mobil mewah, jam tangan mewah, dan restoran. 

“Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini. Ini belum crosscheck berapa harga belanja-belanja dia dan bisnis dia,” tulis Nikita.

“Tapi punten mau nanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya udah patut diduga. Terjawab sudah kebodongan yang sebenarnya,” jelas Nikita Mirzani.

Artis seksi pemain film Comic 8 itu pun menerangkan, dirinya tidak peduli disebut panjat sosial. Ia hanya ingin menyampaikan kecurigaannya terkait kasus investasi bodong  berk3dok binary option yang sedang ditangani Bareskrim Polri.

“Mau itu kalian suka atau tidak. Yang jelas saya sebagai warga negara Indonesia hanya bertanya kepada bapak2 aparatur negara. Yuk mendingan pada mikir sama2 make sense kan semua ini?” tutur Nikita Mirzani. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.