Beranda » Pemeran Hagrid dalam Film Harry Potter Meninggal, Daniel Radcliff Kehilangan Teman Baik

Pemeran Hagrid dalam Film Harry Potter Meninggal, Daniel Radcliff Kehilangan Teman Baik

TABLOIDBINTANG.COM – Robbie Coltrane pemeran Hagrid dalam film Harry Potter meninggal dunia pada Jumat (14/10). Aktor asal Scotlandia itu mengembuskan napas terakhir di usia 72 tahun. 

Kabar duka ini tentu saja mengejutkan dan meninggalkan kesedihan bagi penggemar maupun kerabat yang mengenal sosok Robbie Coltrane. Salah satu yang merasa kehilangan adalah pemeran utama Harry Potter, Daniel Radcliffe. 

Dilansir dari berbagai sumber, Daniel Radcliffe mengatakan bahwa Robbie Coltrane adalah sosok yang paling lucu sepanjang ia menjadi aktor. 

“Robbie adalah satu dari orang terlucu yang pernah saya kenal dan selalu membuat kami tertawa di lokasi syuting,” ungkap Daniel Radcliffe, Sabtu (15/10).

Sepanjang karier Daniel Radcliffe, beradu akting dengan Robbie adalah pengalaman yang berkesan lantaran membahagiakan. ia pun senang bekerja dengannya. 

“Saya sedih sekali mendengar dia telah meninggal dunia. Robbie adalah aktor hebat sekaligus pria yang sangat baik,” jelas Daniel Radcliffe. 

Daniel Radcliffe dan Robbie Coltrane berbagi 8 film yang pernah dimainkan. Mulai dari film Harry Potter pertama di tahun 2001 sampai Death Hallows-Part 2 di 2011. 

Daniel Radcliffe mengungkap selama bekerjasama,  ada satu momen yang paling berharga dan masih dikenangnya sampai sekarang. Daniel menuturkan momen itu ketika dia melakukan syuting film Harry Potter: The Prisoner of Azkaban. 

“Dia (Robbie) selalu menyemangati kami saat terjebak badai di lokasi syuting Prisoner of Azkaban,” pungkas Daniel Radcliffe.

Dikutip E! News, Belinda Wright yang merupakan agen dari Robbie Coltrane menyebutkan almarhum adalah sosok pekerja keras dan setia.

“Untuk saya, saya bakal mengingatnya sebagai klien yang setia,” kata Belinda Wright Sabtu (15/10).

Belinda Wright juga mengatakan bahwa sosok Robbie Coltrane adalah sosok yang sangat luar biasa dan cerdas. Belinda Wright juga akan merindukan Robbie Coltrane.

“Selain sebagai aktor yang luar biasa, dia sangat cerdas dan setelah 40 tahun saya sangat bangga bangga disebut agennya. Saya akan merindukannya,” tutup Belinda Wright.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *