Beranda » Pemabuk dan Tukang Selingkuh, Alasan Sebenarnya Barbie Hsu Ceraikan Mantan Suami

Pemabuk dan Tukang Selingkuh, Alasan Sebenarnya Barbie Hsu Ceraikan Mantan Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan mengejutkan Barbie Hsu dengan DJ Koo rupanya membuat marah mantan suaminya, Wang Xiaofei yang merupakan seorang pengusaha asal Tiongkok.

Menurut laporan, pada hari Barbie dan DJ Koo mendaftarkan pernikahan mereka, Xiaofei telah meminta seorang karyawan untuk memindahkan semua perabotan dari rumah Barbie di Taipei. Barang-barang itu dipindahkan ke garasi hotel milik Xiaofei. Jelas, Xiaofei tidak ingin hubungan Barbie dan DJ Koo di Taiwan menjadi lancar!

Tindakan Xiaofei itu membuat marah Barbie. Lewat lingkaran media sosial pribadinya, Barbie mengeluhlan tentang Xiaofei. Disebutkan bahwa sang mantan suami s selingkuh saat menikah dengan Barbie, yang mendorongnya untuk menceraikannya.

Menurut screencaps yang bocor dari percakapan obrolan Barbie, dia mengeluhkan sisi pengontrol Xiaofei. Dia merasa seperti berada di penjara, dan benar-benar kehilangan kebebasan saat menikah dengan Xiaofei. Sang mantan suami juga sering mengeluh tentang kenaikan berat badan yang berlebihan dan tidak mengizinkannya makan.

Tak hanya itu, hampir setiap hari Xiaofei kembali ke rumah dalam keadaan mabuk, dia melemparkan barang-barang ke mana-mana dan kemudian meminta Barbie untuk membersihkannya meskipun ada pembantu di rumah.

Barbie mengungkap, Xiaofei juga jarang berada di Taiwan karena bisnisnya berada di Tiongkok dan hanya menghabiskan sedikit waktu bersama keluarganya. Xiaofei memanjakan putrinya, tetapi sangat tegas dengan putranya, yang membuat bocah lelaki itu tidak menyukainya.

Sebelumnya, Xiofei juga berkonflik dengan mantan adik iparnya, Dee Hsu. Ketika Dee Hsu berbicara tentang pernikahan Barbie dalam sebuah acara bincang-bincang, Xiaofei mengecam dan menyebut mantan ipar perempuannya sebagai “badut”. Xiaofei juga berhenti mengikuti Dee di media sosial.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.