Beranda » Peluang Qodrat Kejar Kuntilanak 3 Jelang Edar Black Panther: Wakanda Forever

Peluang Qodrat Kejar Kuntilanak 3 Jelang Edar Black Panther: Wakanda Forever

TABLOIDBINTANG.COM – Film Qodrat masih menjadi yang terlaris di pekan kedua penayangan. Hingga hari ke-13 penayangan film yang dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy itu telah mengumpulkan 1.168.848 tiket dan masih akan terus bertambah selama masih diputar di bioskop.

Pencapaian tersebut menempatkan Qodrat di peringkat ke-12 daftar film Indonesia terlaris 2022, tepat di bawah film Kuntilanak 3 (1.313.304) dan di atas Pamali (878.309).

Sanggupkah Qodrat melampaui jumlah penonton Kuntilanak? Dengan rata-rata 89 ribu penonton perhari, Qodrat berpotensi menyalip dan menggeser Kuntilanak 3 dari posisi 11 film Indonesia terlaris 2022.

Qodrat menurut perkiraan kami bakal menyalip Kuntilanak pada minggu ini, paling cepat besok Selasa (8/11) sebelum layar bioskop didominasi film MCU Black Panther: Wakanda Forever atau paling lambat Kamis (10/11).

Qodrat sampai saat ini masih memiliki ribuan kali pertunjukan, unggul atas film Black Adam yang masih memuncaki tangga box office dunia di minggu ke-3 penayangan.

Qodrat merupakan film horor aksi religi Indonesia arahan sutradara Charles Gozali berdasarkan naskah yang ia tulis bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film Rapi Film itu hasil reboot film bertajuk serupa yang tayang pada 1986.

Qodrat film horor pertama Vino Bastian. Turut berperan di Qodrat, Cecep Arif Rahman, Randy Pangalila, dan Maudy Effrosina. Akhir pekan ini menjadi pembuktian Qodrat apa mampu merangkul 1,5 juta penonton di minggu ke-3 tayang.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *