Patty Hou Jadi Calon Istri Konglomerat

Patty Hou Jadi Calon Istri Konglomerat
Patty Hou Jadi Calon Istri Konglomerat

NATAL kemarin rumor pertunangan Patty Hou (31) dengan Ken Huang (35), kekasihnya yang seorang pengusaha konglomerat, sudah sangat kencang berembus. Pemicunya, keduanya terlihat menyewa sebuah restoran mewah di Taiwan bersama keluarga besar di malam Natal.

Konon ketika itu mereka membicarakan rencana pertunangan yang bakal diselenggarakan menjelang Tahun Baru sekaligus rencana pernikahan Januari ini. Tapi tak ada konfirmasi yang terlontar dari pasangan yang sama-sama mengenyam pendidikan di luar negeri ini. Masih untung perwakilan manajemen tempat Patty bernaung angkat bicara.

“Patty tak pernah mengelak punya kekasih. Ia juga tak pernah mengelak mengakui bakal ada pernikahan nantinya. Tapi bukan berarti itu maksudnya segera. Dan kalau pun mereka memutuskan menikah diam-diam, kami tak akan melarangnya.”

Sikap Patty yang cenderung sedikit tertutup soal kehidupan asmaranya sangat dimaklumi mengingat kegagalan perjalanan cintanya bersama Jay Chou 2006 silam habis-habisan dibongkar media. Tak heran sampai sekarang nama Jay tak bisa lepas darinya, pun sebaliknya.

Maka ketika kabar pertunangan Patty heboh jadi perbincangan, Jay pun tak terhindar dari kejaran. “Sebenarnya aku bisa saja menyampaikan komentar, tapi mungkinkah itu tak jadi headline?” tutur pemilik tembang “Qi Li Xiang” itu, yang kemudian ditarik publisisnya keluar dari kerumunan wartawan akhir Desember lalu.

Dua minggu lebih kucing-kucingan, Patty terpaksa menemui gerombolan media yang Jumat (8/1) setia menunggu di studio rekamannya. “Ya, aku dan Ken sudah resmi tukar cincin. Tapi kami tak mengundang banyak tamu. Dan yang ingin kutegaskan, kami bukan tunangan saat malam Natal, tapi setelah Tahun Baru,” aku Patty.

Mendengar nada bicara yang sangat mantap, rasanya tak tampak keraguan sedikit pun lawan main Vic Chou di Sweet Relationship ini pada sang tunangan. “Bertemu seorang pria yang perhatian, baik, rendah hati, dan pekerja keras rasanya seperti mendapat harta karun,” beber Patty seakan ingin menegaskan pertunangannya dengan Ken yang baru dipacarinya enam bulan murni karena kemantapan hati, bukan karena telanjur berbadan dua seperti yang juga didesas-desuskan.

Lalu kapan pernikahan digelar? Konon pasangan ini naik pelaminan 17 Januari. “Patty sudah memesan gaun pengantinnya,” ujar seorang saksi. Sayang, Patty tak banyak buka suara soal yang satu itu.”Kalau ada berita bahagia, pasti nanti dikabari,” ujarnya singkat.

Publik penasaran, siapa sesungguhnya sosok pria yang berhasil menaklukkan hati Patty yang dikenal susah diajak kencan. Sumber tepercaya mengatakan, Ken terlahir dari keluarga kaya-raya, ayahnya pemilik bisnis properti mewah di Taiwan dan tumbuh besar di Australia.

Di Negeri Kanguru itu pria bertinggi 175 cm dan berkulit putih ini berpacaran dengan gadis lokal selama beberapa tahun. Pribadinya humoris dan ceria, namun tak terlalu suka bergaul dan berkumpul dengan para sosialita.

Ia lebih suka memanfaatkan waktunya untuk berselancar di pantai Australia yang terkenal keindahannya. Bahkan kekayaan yang di luar kewajaran dan tampilan fashionable tak dimanfaatkannya untuk menggaet banyak wanita. “Bisa dipastikan Ken bukan seorang playboy,” tukas seorang teman.

Nah, kalau Anda penasaran dengan kekayaan yang banyak didengungkan orang itu, bisik-bisik kalangan terbatas mengungkapkan, penghasilan brutonya mencapai 5 miliar rupiah. Jumlah fantastis ini mengundang curiga. Pasalnya dulu Patty mengungkapkan keinginannya menikah dengan seorang pria sederhana.

“Oh, jadi uang miliaran Ken yang membuatnya sederhana?” sindir para netizen. Menghadapi hujatan, ibu Patty yang juga mantan aktris populer Taiwan, Lin Yue Yun lama-lama  gerah juga. “Kalau Patty hanya mengincar uang, dia sudah menikah sejak berusia 16 tahun! Banyak pria superkaya yang mau menikahinya sejak usia itu, tapi aku tahu cinta tak bisa dipaksakan!” Oke deh, anggap saja dapat calon suami kaya itu bonus ya, Patty?

(yoci/berbagai sumber/gur)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *