Beranda » Pasrah Digugat Cerai, Sule: Kalau Sudah Takdir Tuhan, Mau Gimana Lagi?

Pasrah Digugat Cerai, Sule: Kalau Sudah Takdir Tuhan, Mau Gimana Lagi?

TABLOIDBINTANG.COM – Jumat (3/7), Nathalie Hoschler melalui kuasa hukumnya menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Dalam gugatannya, Nathalie juga menyertakan permohonan hak asuh anak dan nafkah anak. Sangat disayangkan, pernikahan ini harus berakhir di sini, mengingat belum lama Nathalie dan Kang Sule mengikat janji. 

Nathalie menikah dengan Sule pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi Jawa Barat. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki pada 11 Desember 2021. 

Dalam talk show di kanal YouTube TS Media bersama Melaney Ricardo, Sule menganggapi perceraiannya ini dengan lapang dada, bahkan ia bersikap santai, apa adanya menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang cukup personal. Sule bahkan membeberkan, bahwa pertengakaran-pertengkaran sudah ada sejak lama, hanya saja ia menghadapinya dengan santai.

“Sebetulnya karena kita baru, pernikahannya  saja cepat, pemahanan karakter dan sebagainya cepat. Natahalie sendiri harus mengurus adik-adiknya, harus ngurus anak-anak gue, dia sibuk, jadi mungkin itulah puncak emosi dia, terjadilah pertengkaran, diselamatkannya itu kan ada baby, jadi memang sudah garis Tuhan seperti itu,” ungkap Sule kepada Melaney Ricardo. 

Sule berusaha tetap menjalaninya dengan sabar dan legowo. Memahami bahwa segala sesuatunya yang terjadi dalam hidup ini sudah ditentukan oleh Tuhan, yang memberikan kita hidup. 

“Kalau gue prinsipnya, jalanin hidup, toh dulu gue jadi duda, gue juga mempertahankan, tapi Tuhan Menakdirkan dengan karakter masing-masing kita berpisah, gue mau gimana lagi?  Banyak pelajaran dalam hidup.  Gue gak mau terlalu dalam memiliki pasangan, karena pasangan bukan milik gue, tapi milik Allah,” demikian ungkap Sule.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.