Beranda » Pasca Cabut Laporan, Netizen Nobatkan Lesti Kejora Sebagai Artis Drama Terbaik 2022

Pasca Cabut Laporan, Netizen Nobatkan Lesti Kejora Sebagai Artis Drama Terbaik 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam sekejap simpati berubah menjadi hujatan, begitu Lesti Kejora mencabut laporannya atas Rizky Billar dan berdamai. Kamis (13/10) malam perdamaian yang dibuat dalam perjanjian itu diakhiri dengan pelukan dan tangis Lesti. Keputusan ini mencengangkan publik dan sontak merasa kecewa.

Hari ini, Jumat (14/10) pagi Lesti hadir di kantor Polres Jakarta Selatan didampingi ayah dan pengacaranya Sandy Arifin. Di hadapan Sandy Arifin, Lesti memaparkan alasannya mencabut laporan dan berdamai adalah demi anak. Biar bagaimana pun, Rizky Billar adalah ayah terbaik bagi anaknya. Momen ini banyak diabadikan dalam video yang viral siang ini.

Lesti dan Rizky Billar (Ari/tabloidbintang.com)

Pernyataan Lesti berdamai demi anak bukannya menuai simpati sebaliknya malah menuai hujatan. Seperti pada video yang diunggah pada akun Instagram Tabloid Bintang hari ini. Sudah dipernuhi komentar kekesalan dalam sesaat. Lesti bahkan dituding “drama queen”.

“Fix DRAMA QUEEN. Selamat Anda sukses dinobatkan sebagai Artis Drama Terbaik 2022,” komentar seorang netizen.

“Diam sajalah kau drama queen,” ujar netizen.

“Kalau enggak tega seharusnya dari awal enggak usah lapor. Jejak digital nanti sampai anakmu gede, juga masih ada. Nggak hilang,” tulis netizen lainnya.

Tapi ada juga yang berusaha bersikap netral. Bahwa ini memang rumah tangga Lesti dan Billar. Apa pun keputusannya, seharusnya Lesti yang tahu yang terbaik bagi dirinya dan anak. Mendoakan semoga, Billar menepati janjinya hingga ke kehidupan mendatang nanti.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *