Beranda » Pantang Minum Kopi, Marshanda Bersyukur Tumor Payudaranya Jinak

Pantang Minum Kopi, Marshanda Bersyukur Tumor Payudaranya Jinak

TABLOIDBINTANG.COM – Selain mengidap bipolar, Marshanda sempat membuat pengakuan dirinya menderita tumor payudara. Banyak yang berspekilasi, tubuh Marshanda makin gemuk karena berpenyakit.

Namun Marshanda membantah berat badannya bertambah karena tumor yang dideritanya. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku tumor payudara yang bersarang di tubuhnya bukan jenis yang berbahaya.

“Itu jinak. Alhamdulillah jinak. Aku akan cek satu tahun lagi. Tapi  diangkat. Doain aja baik terus. Enggak akan dioperasi,” ungkap Marshanda usai memerima penghargaan di FFWI 2022 di PPHUI, Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengetahui tumor yang ada di payudaranya, Marshanda sempat stres. Meski demikian, ia juga bersyukur lantaran merasa ada harapan baru dalam hidupnya.

“Bersyukur karena tadinya udah takut banget dan sampai ngerasa kalau udah the end yauda. Ketika dikasih tau jinak, dapat semangat baru. Ternyata ada banyak offer yang nawarin Caca. Harapan baru dalam hidup aku,” beber Marshanda.

“Semua  hak yang nggak mudah terjadi dalam hidup aku itu bikin aku punya mental baja dan semua itu ada,” tambah ibu satu anak itu.

Setelah memastikan tumor yang ada di payudaranya jinak, Marshanda tak mengonsumsi obat-obatan.

“Enggak ada konsumsi obat khusus dan makanan selektif. Jadi setelah aku Uda cek mamogram, Uda gitu scan di dokter di RS. Hasilnya jinak. Uda dua kali mamogram. Pertama dibilang tiga bulan lagi balik, pas Uda Balik, setahun lagi aja cek. Ini aman kok,” bebernya.

Untuk pemulihan sendiri, perempuan yang akrab disapa Caca itu mengaku sering meminum obat dan jus. Caca juga akui pantang meminum kopi.

“Minum jus sama obat. Saran dokter menyarankan minum kopi dikurangi. Kopi itu kan stimulan. Orang bipolar nggak boleh minum kopi. Aku suka berenang, jalan jalan. Itu saran lebih baik lebih balance dalam keseharian ku,” pungkas Marshanda.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *