Beranda » Pangling! Russel Crowe Memerankan Zeus di Thor: Love and Thunder, Gemuk dan Tua

Pangling! Russel Crowe Memerankan Zeus di Thor: Love and Thunder, Gemuk dan Tua

TABLOIDBINTANG.COM – Thor: Love and Thunder rilis di bioskop Rabu (6/7) kemarin. Bagian keempat dari seri Thor ini hadir dengan banyak nuansa humor di dalamnya, serta bertabur bintang. Mereka adalah jagoan-jagoan populer yang ikonis di zamannya. Ada Christian Bale si Batman, dalam The Dark Knight, The Dark Knight Rises, dan Batman Begins. Kalau Anda jeli, ada Matt Damon sebagai cameo, dan ada sang Gladiator (2000) aktor senior Russel Crowe.

Mereka tampil bikin pangling dalam karakter-karakter produksi Marvel. Dewa Zeus di film ini digambarkan dalam jubah keemasan, memasuki arena megah dengan cara masuk yang fantastis pula. Dia begitu bersinar, meski terlihat tua. Untuk beberapa menit, Anda takkan menyadari kalau itu Russel Crowe.

Tampilannya secara fisik berbeda dari Russel Crowe yang kita ingat sebagai Gladiator. Russel di Thor Love and Thunder, terlihat tua, berjanggung, gemuk, pipinya pun tembam. Saat menonton, dalam hati akan bertanya-tanya, “Ini Russel Crowe bukan, sih? Russel bukan ya?”

Dia memang tidak langsing atletis lagi sejak 2019, sejak membintangi film Unhinged, dimana Russel Crowe dituntut menaikkan bobot tubuhnya sampai 30 kg. Ya, gembrot! Dan sejak itu, Russel Crowe memang terlihat agak gemuk, hingga memerankan Dewa Zeus. Tentang terlihat lebih tua, wajar saja, memang 20 tahun telah berlalu sejak film Gladiator. Tentua saja, usia bertamabah, fisik menua.

Dalam syuting hari terakhirnya, Russel Crowe merasa lega adegannya sebagai Zeus rampung dan ingin kembali berolahraga. “Ini hari terakhirku menjadi Zeus. Sekarang, saya akan bersepeda, mengelilingi Disney-Fox Studio dari pagi,” ungkap Russel.

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi memilih sendiri Russel Crowe—yang adalah teman baiknya—untuk peran Zeus. “Saya bertemu dengannya di satu set. Lalu terlintas begitu saja, oh ya! Dia akan cocok memerankan Zeus, dia aktor yang hebat dan terbiasa dengan peran-peran yang unik.” Zeus digambarkan unik memang dalam film ini. Denga kenarsisannya, keegoisannya sebagai Dewa Tertinggi, juga pribadinya yang elegan. Ini adalah sebuah “fun cameo”, dalam aksi Marvel yang menghibur.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.