Beranda » Pangeran William Merasa Jijik dengan Meghan Markle, Ini Penyebabnya

Pangeran William Merasa Jijik dengan Meghan Markle, Ini Penyebabnya

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William sering bersikap diam dalam menghadapi skandal atau pemberitaan negatif yang berkaitan dengan Kerajaan Inggris. Karena itu, sulit untuk mengetahui bagaimana perasaan Duke of Cambridge tentang sebuah peristiwa tertentu yang terjadi.

Misalnya, pada tahun 2021, adik iparnya, Meghan Markle, membuat beberapa komentar tentang istrinya, Kate Middleton. Menurut seorang penulis kerajaan, William “jijik” dengan komentar yang dilontarkan Meghan.

Pada awal 2021 silam, Meghan dan Pangeran Harry diwawancarai secara ekslusif oleh Oprah Winfrey. Meghan menyebut nama Kate beberapa kali selama wawancara tersebut. Salah satunya, Meghan menanggapi soal rumor Kate yang menangis dalam proses perencanaan pernikahan Meghan dan Harry pada 2018. Menurut Meghan, justri Kate yang membuat dirinya menangis.

Pangeran William. (dok.IST)

“Saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dan dia (Kate) kesal tentang sesuatu, tetapi marah, dan dia meminta maaf, dan dia membawakan saya bunga dan catatan permintaan maaf. Dia melakukan apa yang akan saya lakukan jika saya tahu bahwa saya menyakiti seseorang,” kata Meghan.

Dia menambahkan, “Semua orang di institusi (Kerajaan) tahu itu tidak benar (bahwa dia membuat Kate menangis). Saya pikir sangat penting bagi orang untuk memahami kebenaran.”

Menurut penulis biografi kerajaan Tina Brown, Pangeran William tidak menanggapi dengan baik komentar yang dibuat Meghan tentang Kate selama wawancara Oprah.

“William merasa jijik dengan serangan Meghan terhadap Kate, karena dia tidak bisa merespons balik,” kata Brown seperti dilansir The Telegraph.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Istimewa)

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Istimewa)

Brown juga percaya William bakal lebih marah pada akhir tahun ini ketika Harry dan Meghan merilis memoarnya, yang dikabarkan memuat sejumlah komentar negatif tentang keluarga kerajaan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.