Beranda » Pangeran William Lontarkan Sumpah Serapah, Netizen Bereaksi Santai : Dia Manusia Biasa

Pangeran William Lontarkan Sumpah Serapah, Netizen Bereaksi Santai : Dia Manusia Biasa

TABLOIDBINTANG.COM – Melihat bangsawan hadir di pertandingan tenis Wimbledon bukanlah hal aneh. Anggota keluarga Kerajaan Inggris telah menghadiri turnamen tenis selama beberapa dekade. Namun, saat menonton Wimbledon 2022 baru-baru ini, sesuatu yang tidak biasa mungkin tertangkap kamera. Setidaknya, itulah yang dipikirkan sejumlah penggemar kerajaan.

Pangeran William dan Kate Middleton menonton pertandingan tenis Wimbledon pada Selasa (5/7) lalu. Mereka menyaksikan Cameron Norrie dari Inggris mengalahkan David Goffin dari Belgia di perempat final.

Kate mengenakan gaun polka-dot biru yang pertama kali ia kenakan pada Juni 2022, saat akhir pekan Platinum Jubilee. Sementara itu, William mengenakan setelan jas dan dasi. Orang tua dari tiga anak ini tampak bersemangat selama pertandingan dengan kamera kerap menangkap reaksi mereka.

Kate Middleton sendiri merupakan pelindung dari All England Lawn Tennis and Croquet Club, organisasi yang menyelenggarakan Wimbledon. Karena itu Kate dan William biasanya menghadiri setidaknya satu pertandingan Wimbledon.

Dilansir Mirror, beberapa penggemar kerajaan melihat William sangat intens saat mendukung Cameron Norrie. Dalam sebuah momen, William tampak menggelengkan kepalanya. Pada saat yang sama, dia melonggarkan dasinya dan mengucapkan beberapa patah kata. Seorang netizen kemudian membagikan potongan klip itu di Twitter.

Klip itu kemudian ramai diperbincangkan. Beberapa netizen menyebut bahwa William melontarkan sumpah serapah. Namun mereka bisa memakluminya karena William tegang saat mendukung petenis dari negaranya. Pengguna Twitter lain mengatakan William hanya berlaku menjadi manusia biasa.

Sementara yang lain menolak gagasan William melontarkan kata tak pantas. “Dia tidak akan pernah menggunakan kata f***,” cuit netizen.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.