Beranda » Pangeran William Ketahui Semua Skandal Cinta Putri Diana

Pangeran William Ketahui Semua Skandal Cinta Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William hidup bersama Putri Diana selama 15 tahun, sebelum kematian Diana yang tragis pada tahun 1997. Selama waktu itu, Diana memiliki kehidupan cinta yang kacau, termasuk perceraian dan dan beberapa hubungan cinta yang tak mulus. Menurut seorang penulis biografi, William sangat mengetahui kehidupan cinta Diana. 

Diana menikah dengan Pangeran Charles dari 1981 hingga 1996. Sang putri juga kerap dikaitkan dengan sejumlah pria selama pernikahannya dan setelah perceraiannya. Menurut Tatler, saat menikah dengan Charles, Diana dekat dengan sejumlah pria. Beberapa di antaranya adalah sang pengawal pribaei Barry Albert Mannakee, perwira militer James Hewitt, teman masa kecil James Gilbey, pedagang seni Oliver Hoare, dan ahli bedah Hasnat Khan. 

Beberapa dari hubungan asmara ini bahkan menyebabkan skandal besar. Misalnya, pada awal 1990-an, seorang penggemar radio membocorkan panggilan telepon antara Diana dan Gilbey. Pasangan itu terdengar membuat suara ciuman di telepon dan memanggil nama panggilan akrab satu sama lain, termasuk Gilbey memanggil Diana “Squidgy.” Skandal itu dikenal sebagai “Squidgygate,” meskipun Gilbey membantah bahwa mereka terlibat asmara. 

Kemudian, pada 1995, Diana melakukan wawancara eksplosif dengan Panorama BBC di mana dia secara terbuka mengaku berselingkuh dengan Hewitt. William mengetahui tentang wawancara itu ketika dia berada di sekolah asrama dan kepala rumah tangganya dilaporkan menemukannya menangis. Pada saat kematiannya, Diana berkencan dengan Dodi Fayed, putra miliarder Mesir Mohamed Al-Fayed.

Meskipun William masih anak-anak ketika perselingkuhan ibunya terjadi, beberapa sumber mengatakan sang pangeran tidak mengabaikannya. “Dia mengetahui rahasia kehidupan cinta Diana yang bergejolak,” tulis penulis biografi Diana, Tina Brown untuk Vanity Fair. “Dia tahu tabloid membuat hidupnya seperti neraka, tetapi William juga tahu Diana berkolusi dengan mereka. Pada awal masa remajanya, William adalah orang kepercayaan ibunya yang paling tepercaya. Diana biasa menggambarkannya sebagai ‘pria kecilku yang bijak’.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.