Beranda » Pangeran William Kecewa The Crown Bakal Tampilkan Adegan Kecelakaan Putri Diana

Pangeran William Kecewa The Crown Bakal Tampilkan Adegan Kecelakaan Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM – Serial The Crown akan memasuki musim terakhirnya jelang akhir tahun ini. Ada sebuah adegan penting yang diputuskan untuk tidak dibuat kembali.

Adegan itu yakni kecelakaan yang dialami Putri Diana dan sang kekasih, Dodi Al Fayed.  Elizabeth Debicki, yang mengambil alih peran Lady Di dari Emma Corrin, diberi tugas untuk meneruskan peran tersebut menghidupkan sosok Diana di saat-saat terakhir hidupnya.

“Kejadian asli kecelakaan tersebut tidak akan ditampilkan. Para kru berpikir ulang untuk membawa adegan tersebut di layar karena kematian Diana hingga kini tragis dan tak terlupakan,” ujar juru bicara Netflix dilansir The Sun.

Elizabeth Debicki pemeran Putri Diana di The Crown. (Netflix)

Hingga kini Raja Charles III tak memberi banyak komentar soal serial The Crown yang mereka ulang kehidupan kerajaan dengan segala kontroversinya. Namun sumber terdekat putra sulungnya memberi tanggapan apa yang akan dilakukan William bila adegan kecelakaan sang ibu turut dibuat lagi seperti kejadian aslinya.

“Dia (William) sudah bersiap dengan reaksi negatifnya terhadap penggambaran momen tragis tersebut,” tutur sang sumber.

Sudah 25 tahun berlalu kecelakaan Diana dengan mobilnya di Paris terjadi. Tragedi tersebut menyisakan kesedihan mendalam dan tak terlupakan terutama bagi Pangeran William dan Pangeran Harry.

Kegagalan pernikahannya dengan Charles membuat Diana limbung terlebih ia tak mudah bergabung dengan keluarga kerajaan.

The Crown bakal fokus pada detik-detik jelang kecelakaan tragis tersebut terjadi menampilkan Diana dan Dodi Al Fayed meninggalkan hotel The Ritz di Paris dengan mobilnya dikejar oleh paparazzi.

Aktor Dominic West berperan sebagai Charles yang ditampilkan terbang ke Paris untuk membawa jenazah Diana ke Inggris. Selain sang aktor dan Dominic West, The Crown juga dibintangi Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret, dan Olivia Williams sebagai Camilla Parker-Bowles.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *