Beranda » Pangeran William dan Pangeran Harry Akhirnya Reuni : Ini yang Diinginkan Ratu Elizabeth

Pangeran William dan Pangeran Harry Akhirnya Reuni : Ini yang Diinginkan Ratu Elizabeth

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Pangeran Harry mengejutkan khalayak saat mereka berjalan ke luar Istana Windsor berdampingan, bergandengan tangan dengan istri mereka, Kate Middleton dan Meghan Markle pada Sabtu (10/9). Di luar Istana Windsor, keduanya menemui pengunjung serta membaca pesan duka yang disampaikan atas kematian sang nenek, Ratu Elizabrth II.

Ini adalah penampilan pertama keempatnya sejak Commonwealth Day Service di Westminster Abbey pada 2020 silam.

Kolumnis Mirror Jennie Bond mencatat bahwa reuni kempatnya merupakan hal yang diharapkan Ratu Elizabeth, mengingat kedua pasangan tersebut dikabarkan renggang.

“Mereka berjalan bersama dengan pasangannya untuk membaca banyak pesan dari publik untuk nenek yang sangat penting bagi kehidupan mereka berdua. Itu adalah hadiah terbesar yang bisa diharapkan Ratu,” katanya.

“Setelah kepahitan selama dua tahun terakhir dan keluhan yang terus-menerus dari Harry dan Meghan tentang kehidupan mereka sebagai bangsawan, kesedihan akhirnya menyatukan mereka.”

Dia melanjutkan: “Tadi malam tampaknya ada kemajuan. Keempatnya tidak terlihat bersama sejak Commonwealth Day Service di Westminster Abbey lebih dari dua tahun lalu. Mereka berempat paling tidak bisa menunjukkan kekompakan saat dibutuhkan, mereka bisa bertindak dengan sopan dan bermartabat.”

“Perjalanan masih panjang. Tapi nenek mereka pasti akan lega dan bangga,” pungkas Bond.

Royal family atau keluarga kerajaan Inggris masih dalam suasana berduka setelah ditinggal Ratu Elizabeth II yang meninggal pada Kamis (8/9) sore waktu setempat. Di masa berkabung, semua keluarga kembali berkumpul, termasuk Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sudah selama ini menetap di Amerika Serikat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *