Beranda » Pangeran William dan Kate Punya Peraturan Ketat Terhadap Anak-anak Meski Mereka Milyuner

Pangeran William dan Kate Punya Peraturan Ketat Terhadap Anak-anak Meski Mereka Milyuner

TABLOIDBINTANG.COM – Tiga cucu Raja Charles III, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis masuk dalam daftar anak terkaya di dunia. Putra dan putri dari Pangeran William dan Kate Middleton mewarisi kekayaan keluarga yang besar.

Meski menjadi anak-anak paling kaya, di balik  harta yang mereka miliki, kedua orangtuanya membuat peraturan ketat untuk Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Meski asal-usul dari keluarga kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton ingin membesarkan anak-anak mereka dengan cara yang wajar seperti orang tua pada umumnya. Mereka selalu menanamkan nilai sosial yang tinggi kepada anak-anak mereka.

Salah satu contohnya, dikutip dari Heart.co.uk, Pangeran William dan Kate Middleton membiasakan putra dan putrinya menuntaskan pekerjaan rumah lebih dulu bila ingin mendapatkan uang saku dari orang tuanya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh staff ahli kerajaan. “Pangeran William dan Kate memiliki prinsip untuk membesarkan anak-anak mereka dengan cara yang senormal mungkin seperti orang tua pada umumnya,” ujar sumber dari staf kerajaan.

Pakar kerajaan dan penulis Katie Nicholl mengatakan bahwa William dan Kate menyuruh anak-anak mereka melakukan pekerjaan rumah untuk mendapatkan uang saku dan bermain gadget.

“Saya membayangkan mereka menyuruh semua anaknya melakukan tugas seperti meletakkan piring untuk makan malam dengan imbalan uang saku atau hadiah seperti gadget,” beber Katie Nicholl.

Pangeran William dan Kate Middleton juga diketahui melakukan pendekatan terhadap ketiga anak mereka dengan mengantarkan ke sekolah setiap hari. Bahkan, Kate juga disebut menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga yang baik, meski dirinya memiliki asisten rumah tangga.

“Ya, mereka memiliki pengasuh dan asisten rumah tangga, tetapi Kate menyiapkan teh hampir setiap hari. Dia benar-benar serba bisa,” pungkas Nicholl.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *