Beranda » Pangeran William dan Kate Middleton Siap Perang dengan Harry dan Meghan Markle

Pangeran William dan Kate Middleton Siap Perang dengan Harry dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan menambahkan sejumlah orang sebagai staf baru mereka. Salah satunya adalah sekretaris komunikasi. Menurut pengamat Kerajaan Inggris Daniela Elser, Duke dan Duchess of Cambridges melakukan itu bukan tanpa tujuan.

“Saat ini ada perubahan yang terjadi di belakang layar dari segi personel di kantor Istana Kensington dari William dan istri Kate. Ini menunjukkan satu kesimpulan: mereka sedang mempersiapkan, diam-diam, untuk memperjuangan hidup mereka,” kata Elser.

Adapun yang dimaksud Elser “untuk memperjuangan hidup” adalah untuk memerangi buku memoar Pangeran Harry yang akan datang. Dilaporkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan blak-blakan mengungkap kehidupan di keluarga Kerajaan Inggris. Diperkirakan kemunculan buku tersebut akan membuat malu keluarga kerajaan. Nah, penunjukkan sekretaris komunikasi yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton untuk meng-counter efek dari buku tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan banyak hal tentang keluarga kerajaan sejak mereka mengundurkan diri pada tahun 2020. Tetapi ada satu hal yang diduga sangat sangat menyakiti dan melukai Pangeran William. Dan hal ini membuat hubungan Harry dan William makin memburuk.

“William sangat terluka oleh hal-hal yang dikatakan Harry dan Meghan. Khususnya pada (wawancara) dengan Oprah Winfrey, mengenai tuduhan rasis,” bilang pakar Kerajaan Inggris Charles Rae kepada GB News.

Adapun tudingan rasisme terhadap anggota Kerajaan Inggris muncul saat Harry dan Meghan mengatakan kepada Oprah Winfrey bahwa salah satu anggota senior keluarga kerajaan bertanya-tanya apa warna kulit Meghan dan Harry sebelum dilahirkan.

Tidak lama setelah wawancara itu ditayangkan, William dan Kate berada di sebuah acara di mana sang pangeran ditanyai secara langsung apakah keluarga kerajaan rasis. Duke of Cambridge menjawab bahwa mereka jelas bukan keluarga rasis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.