Beranda » Pangeran William dan Kate Middleton Bepergian Pakai Helikopter, Ratu Elizabeth II Sebal

Pangeran William dan Kate Middleton Bepergian Pakai Helikopter, Ratu Elizabeth II Sebal

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan membuat Ratu Elizabeth II sebal karena pasangan tersebut menggunakan helikopter untuk bepergian. Duke dan Duchess of Cambride diketahui bepergian dari kediamannya di Anmer Hall ke tempat tinggal mereka di London, Istana Kensington, menumpang helikopter.

Seorang komentator Kerajaan Inggris, Richar Palmer, mengatakan kepada Express, yang dilakukan William dan Kate membuat Ratu Elizabeth II tak nyaman. Terutama dari segi biaya. “Saya pikir Ratu merasa dia tidak nyaman bila ada anggota keluarga yang bepergian dengan helikopter.”

“Saya pikir ada sedikit ketidakbahagiaan (dari Ratu) tentang jumlah waktu dan biaya yang dihabiskan keluarga Cambridge untuk bepergian antara Anmer Hall di Norfolk dan Istana Kensington, kediaman mereka di London, menggunakan helikopter,” tambah Palmer.

Ratu Elizabeth II (Depositphotos)

Sang komentator menambahkan bahwa kemungkinan kecelakaan juga membuat Yang Mulia khawatir bila ada anggota keluarganya bepergian menggunakan helikopter.

Adapun netizen bereksi negatif terhadap kabar Duke dan Duchess of Cambridge menggunakan helikopter sebagai moda transportasi. Mereka pun menuai kecaman di Twitter.

“Seluruh penduduk Inggris bekerja keras untuk membayar pemborosan mereka, jadi mengapa tidak menggunakan helikopter miulik kerajaan untuk berpinda-pindah dari satu istana ke istana lain,” cuit seorang pengguna Twitter.

Semantara yang lain menambahkan, “Mereka menggunakan helikopter seperti taksi.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.