Beranda » Pangeran William dan Kate Middleton akan Pindah ke Rumah Ratu Elizabeth, Tapi…

Pangeran William dan Kate Middleton akan Pindah ke Rumah Ratu Elizabeth, Tapi…

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton disebut disebut akan pindah ke kediaman mendiang Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor. Hanya saja, seperti dikutip dari Telegraph, rencana kepindahan mereka tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Pengeran William, Kate Midleton, dan anak-anak mereka, baru saja pindah ke Adelaide Cottage yang terletak di perkebunan Windsor. Perpindahan ke Kastil Windsor disebut harus ditunda demi anak-anak.

Pangeran William dan Kate Middleton merasa harus menunggu agak lama sebelum anak-anak mereka kembali menghadapi perubahan. Terlebih, George, Charlotte, dan Louis, baru saja pindah rumah, kembali ke sekolah, dan dalam keadaan berduka karena Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

“Mereka tidak akan mulai dari awal ketika harus membuat keputusan tentang apa yang akan terjadi pada semua properti kerajaan. Karena pembicaraan sudah dilakukan selama bertahun-tahun,” ungkap sumber istana.

Sebelumnya, Pangeran dan Putri Wales memutuskan pindah ke Adelaide Cottage setelah selama beberapa tahun tinggal di Istana Kensington. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kehidupan ‘senormal’ mungkin kepada anak-anak mereka.

Sementara itu, Charles resmi menyandang gelar Raja Charles III setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Pangeran William pun diberi gelar Pangeran Wales, yang otomatis membuat Kate Middleton mendapatkan gelar Putri Wales, gelar yang sebelumnya disematkan kepada Putri Diana.

Hal tersebut membuat George, Charlotte, dan Louis juga mengalami perubahan pada nama belakang mereka. Setelah sebelumnya dikenal sebagai Cambridge, saat ini mereka akan dikenal sebagai Pangeran George Wales, Putri Charlotte Wales, dan Pangeran Louis Wales.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *