Beranda » Pangeran Harry – William Berkumpul Lagi, Istana Inggris: Bersyukur Mereka Tak Egois

Pangeran Harry – William Berkumpul Lagi, Istana Inggris: Bersyukur Mereka Tak Egois

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali hadir di keluarga kerajaan Inggris. Keduanya diketahui hadir di momen pemindahan peti Ratu Elizabeth.

Meghan Markle bergabung dengan Pangeran Harry, Pangeran William juga Kate Middleton dan anggota keluarga kerajaan lain di momen itu. Termasuk di antaranya, istri Raja Charles, Camilla juga adik-adik Raja Charles.

Meghan mendampingi Harry yang mengiringi peti Ratu Elizabeth dari istana Buckingham ke aula Westminster. Ia tampil dengan busana serba hitam dari kepala hingga ujung kaki.

Kehadiran Meghan Markle bersama Pangeran Harry ini merupakan kelanjutan dari momen temu publik akhir pekan lalu ketika mereka, bersama William dan Kate Middleton akhir pekan lalu di halaman istana Windsor.

Sumber kerajaan buka suara mengenai momen dan situasi tersebut. Mereka menyebut berkumpulnya mereka lagi merupakan hal yang baik usai William mengajak adiknya bergabung untuk memperingati momen duka saat ini. Begitu pula, hal yang sangat mengharukan mengetahui Harry menerima undangan sang kakak.

“Kami sangat bersyukur, baik kedua pihak mengenyampingkan ego masing-masing,” tutur sumber tersebut.

Sebelumnya, hubungan William dan Harry memanas usai keputusan Harry dan Meghan mundur dari keanggotaan kerajaan Inggris. Pada momen meninggalnya Pangeran Philip tahun lalu, William bahkan diminta untuk tak berdiri berdampingan dengan Harry di prosesi peti mati Pangeran Philip dilangsungkan.

Kali ini baik Harry dan William tak segan berjalan berdampingan di prosesi pindah peti Ratu Elizabeth kemarin. Sebuah momen yang terulang seperti saat prosesi mengiringi peti Diana, ibu mereka, yang meninggal pada 1997.

Meninggalnya Ratu Elizabeth agaknya menjadikan momen yang emosional bagi dua cucu ini. Harry tak dapat menyembunyikan tangisnya di prosesi pemindahan peti Ratu Elizabeth.

Foto yang menampilkan Harry yang bersedih tengah mengusap wajahnya jadi perhatian publik dari momen tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *