Beranda » Pangeran Harry Ungkit Kontroversi Kisah Cintanya dengan Meghan Markle di Buku Memoar

Pangeran Harry Ungkit Kontroversi Kisah Cintanya dengan Meghan Markle di Buku Memoar

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry menuangkan rangkaian kisah hidupnya dalam buku memoar miliknya. Salah satunya yang tak terlewatkan yakni kisah cintanya yang seperti rollercoaster dengan Meghan Markle.

Bagian itu menjadi salah satu topik penting yang akan jadi perhatian. Petunjuk dari topik asmaranya dengan Meghan digarisbawahi dengan tema tentang dirinya yang jatuh cinta dengan seorang gadis tapi keluarga besarnya di kerajaan tak dapat menerima kehadiran gadis tersebut.

“Memoar Pangeran Harry akan mencakup isu yang juga dirasakan oleh banyak orang di luar sana. Di antaranya tentang kehilangan orang tua yang tragis, perjuangan menerima diri sendiri, persaingan saudara kandung, dan jatuh cinta dengan seseorang yang tidak diterima keluarga Anda,” ungkap editor eksekutif kerajaan, Omid Scobie.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram)

Banyak yang menilai keputusan Harry keluar dari kerajaan tak lain karena ada campur tangan Meghan Markle. Keduanya sedikit demi sedikit menguliti keluarga kerajaan Inggris selepas mereka resmi tak lagi menjadi anggota kerajaan senior di 2020.

Meski kini Harry mengeluarkan memoarnya, namun memoar itu diklaim tak akan menjadi amunisi Harry untuk menyerang keluarganya di Inggris.

“Harry menawarkan pandangan yang lebih simpatik pada apa yang kini ia hadapi saat ini,” imbuh Omid Scobie.

Memoar Pangeran Harry berjudul Spare akan diterbitkan pada Januari tahun depan. Pada Juli tahun lalu, Pangeran Harry telah mengumumkan bahwa dia sedang menulis memoar yang akan mengungkap “kesalahan” dan “pelajaran yang dipetik” dalam hidupnya.

“Saya menulis ini bukan sebagai pangeran saya dilahirkan, tetapi sebagai pria yang anda lihat saat ini,” katanya saat itu.

“Saya telah menerima banyak penilaian selama bertahun-tahun, baik secara harfiah maupun kiasan, dan harapan saya adalah bahwa dalam menceritakan kisah saya — pasang surut, kesalahan, pelajaran yang dipetik — saya dapat membantu menunjukkan bahwa dari mana pun kita berasal, kita memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang kita kira,” tambahnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *