Beranda » Pangeran Harry Tak Terima Camilla Parker Bowles jadi Ratu: Dia Sangat Marah

Pangeran Harry Tak Terima Camilla Parker Bowles jadi Ratu: Dia Sangat Marah

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla Parker Bowles kelak akan menjadi Ratu ketika Pangeran Charles naik takhta menjadi raja. Namun hal itu rupanya tak disukai Pangeran Harry. Menurut penulis tentang Kerajaan Inggris Tina Brown, Duke of Sussex marah bila kelak Camilla menjadi ratu. 

Pangeran Charles menikah dengan Camilla pada 2005. Sebelumnya, Camilla merupakan wanita lain dalam pernikahan Charles dengan Diana. 

Hampir lima bulan setelah pernikahan Charles dan Camilla, Harry memberikan komentar tentang Duchess of Cornwall yang  bergabung dengan keluarga kerajaan. Harry yang saat itu berusia 21 tahun menggambarkannya sebagai “wanita yang luar biasa” kepada BBC News. Komentar pujian Harry tentang ibu tirinya yang tidak berakhir di situ. “Dia membuat ayah kami sangat, sangat bahagia, yang merupakan hal terpenting,” kata ayah dua anak itu. 

Harry melanjutkan, dia dan kakak laki-lakinya, Pangeran William, memiliki hubungan dekat dengan Camilla. “William dan saya sangat mencintainya,” katanya. “Sejujurnya, dia selalu sangat dekat denganku dan William. Tidak, dia bukan ibu tiri yang jahat. Saya akan mengatakan itu sekarang.” 

Meski begitu, menurut penulis kerajaan Tina Brown, Harry sebenarnya tak terlalu dekat dengan Camilla Parker Bowles  dan “mungkin tidak akan pernah dekat.”  Berbicara kepada The Telegraph pada April 2022,  Brown bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan Harry “tidak tahan dengan Camilla.” 

Lanjut Brown, Harry bukan hanya tidak menyukainya, tetapi juga mengatakan bahwa adik Pangeran Willia. Itu tidak ingin Camilla menjadi ratu.” “Dia sangat marah bila itu terjadi . Harry mungkin belum berdamai dengan Camilla dan dia mungkin tidak akan pernah,”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.