Beranda » Pangeran Harry Pernah Marahi David Beckham karena Hal Ini

Pangeran Harry Pernah Marahi David Beckham karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Biografi Revenge: Meghan, Harry and the war between the Windsors yang ditulis jurnalis Tom Bower menguak banyak hal tentang kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Salah satu yang diulas dalam buku itu adalah soal kekhawatiran Harry dan Meghan kalau teman-teman selebriti mereka sering membocorkan berita atau gosip kepada media.

“Harry dan Meghan terbelenggu. Setiap malam, mereka menjelajahi internet untuk membaca laporan surat kabar dan postingan para troll di media sosial,” tulis Bower seperti dilansir Us Weekly.

Bower menulis dalam bukunya bahwa Meghan pernah mencurigai Victoria Beckham membocorkan sebuah cerita kepada media. “Harry kemudian menelepon David Beckham untuk mengonfirmasi tuduhan itu. (Harry) marah, penyangkalan David merusak hubungan mereka,” sambungnya.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Depositphotos)

Sebelumnya, The Sun melaporkan cerita sejenis pada Januari 2020 lalu. “Ketika Meghan pindah ke London, Victoria berbagi banyak tips soal kecantikan,” kata seorang sumber kepada outlet tersebut. “Tapi tidak lama kemudian, beberapa di antaranya muncul di media cetak, dan Meghan sangat marah.”

“Harry sangat protektif terhadap Meghan dan memutuskan untuk menangani masalah ini secara langsung, dengan menghubungi sahabat baiknya, David,” kata sang sumber.

Mereka melanjutkan, mengatakan Harry bersikap sangat sopan pada David meskipun itu menjadi percakapan yang cukup canggung yang membuat David malu.

“Namun kedua pria setuju untuk move on. Tapi itu membuat segalanya canggung untuk sementara waktu,” ujarnya. Sumber itu menambahkan persahabatan itu “kembali ke jalurnya” setelah beberapa bulan kemudian.

Bahkan Victoria dan David Beckham kemudian menjadi salah satu tamu di pernikahan Harry dan Meghan pada Mei 2018.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.