Beranda » Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Anak-anak Hadiri Queen’s Jubilee, Apakah Akan Muncul di Balkon Istana Buckingham?

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Anak-anak Hadiri Queen’s Jubilee, Apakah Akan Muncul di Balkon Istana Buckingham?

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle, bersama anak-anak mereka, Archie dan Lilibet, dipastikan menghadiri perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II Juni mendatang. Mereka disebut sangat senang dan merasa terhormat untuk menghadiri perayaan tersebut.

Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle dikonfirmasi oleh juru bicara Harry dan Meghan kepada Page Six. 

Dia berkata, “Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, sangat senang dan merasa terhormat untuk menghadiri perayaan The Queen’s Platinum Jubilee Juni ini bersama anak-anak mereka.”

Seperti yang diungkapkan dalam pernyataan itu, anak-anak Harry dan Meghan – Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, akan bergabung dalam perjalanan ke Inggris. 

Pertemuan Ratu dengan cicitnya akan menjadi momen langka yang  mungkin tidak akan terjadi dalam waktu lama. Ini juga berarti anak-anak Harry dan Meghan juga akan bertemu dengan sepupunya, tiga anak Pangeran William dan Kate Middleton – Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. 

Menariknya, desas-desus yang tersebar luas Duke dan Duchess of Sussex mungkin tidak hadir untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth karena Harry dilaporkan telah mendaftar untuk bermain polo untuk musim penuh Los Padres di Santa Barbara, California.

Hanya, keluarga Harry dan Meghan tidak akan muncul di balkon Istana Buckingham untuk penampilan publik resmi dan sesi foto bersama Ratu dan anggota keluarga kerajaan lain seperti Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton.  

Sesuai pernyataan Istana, “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Ratu telah memutuskan pasukan tradisional tahun ini penampilan balkon warna pada hari Kamis, 2 Juni, akan terbatas pada Yang Mulia, dan anggota keluarga kerajaan yang saat ini melakukan tugas publik resmi.”

Seiring dengan Harry dan Meghan, Pangeran Andrew juga tidak akan muncul karena dia telah dilucuti dari tugas publiknya karena gugatan dan penyelesaian kekerasan seksualnya.  

Selain itu, April, berkat Invictus Games di Belanda, Harry dan Meghan mengunjungi Ratu dan Pangeran Charles di Kastil Windsor. Wah patut ditunggu nih momen reuni Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan bulan depan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.