Beranda » Pangeran Harry Marah kerena Dicueki Raja Charles dan Pangeran William

Pangeran Harry Marah kerena Dicueki Raja Charles dan Pangeran William

TABLOIDBINTANG.COM – Kunjungan ke Inggris untuk pemakaman Ratu Elizabeth II rupanya menyisakan kemarahan bagi Pangeran Harry. Ia kesal karena merasa diperlakukan sebagai orang luar dan tamu yang tidak diinginkan oleh keluarganya di pemakaman Ratu, menurut seorang penulis biografi kerajaan.

Penulis kerajaan Tom Bower mengklaim bahwa suami Meghan Markle tersebut merasa sebagai “orang luar” dan “terputus” dari keluarga selama rangkaian pemakaman Ratu.

Seperti diketahui, ayah Archie dan Lilibet ini tidak diizinkan mengenakan seragam militernya di pemakaman, dan dia dan Meghan juga tidak diundang untuk menghadiri resepsi kenegaraan yang diselenggarakan di Istana Buckingham di malam sebelum pemakaman Ratu Elizabeth.

Raja Charles dan Pangeran Harry. (Instagram)

“Saya pikir acara pemakaman Ratu membangkitkan beberapa kesengsaraan dalam dirinya sehingga dia begitu terputus dari keluarga dan teman-temannya dan menjadi orang luar,” kata Bower seperti dilansir Page Six.

Menurut Bower, Harry pulang ke Amerika Serikat dengan beberapa kenangan buruk dan tidak senang dengan perlakuan keluagra kerajaannya, seperti Raja Charles dan Pangeran WIlliam, selama masa berkabung pemakaman Ratu.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September lalu di usia 96 tahun. Sang Ratu memimpin Kerajaan Inggris selama 70 tahun, membuatnya tercatat sebagai penguasa terlama dalam sejarah monarki Britania Raya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *