Beranda » Pangeran Harry Hubungi Mantan Pacarnya, Mau CLBK?

Pangeran Harry Hubungi Mantan Pacarnya, Mau CLBK?

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry dilaporkan menghubungi mantan pacar dan teman-temannya. Bukan CLBK tapi untuk keperluan penulisan buku memoar yang akan segera dirilis. Klaim itu diungkap seorang sumber kepada The Sun.

Menurut sumber yang dekat dengan penerbit buku tersebut, suami Meghan Markle ini menghubungi mantan kekasih dan teman-temannya untuk meminta mereka berbicara dengan JR Moehringer, ghost writer buku tersebut. Dan hal itu rupanya membuat mereka tertegun dan bingung karena selama bertahun-tahun mereka diminta untuk tidak berbicara kepada media tentang kisah cintanya dengan sang pangeran.

“Harry menghubungi mereka. Teman dan mantan pacarnya bersikap sopan dan mengatakan mereka akan memikirkannya tetapi pada akhirnya sebagian besar menolak permintaan itu,” kata sang sumber.

“Sangat ironis terutama Harry pernah melarang mereka berbicara kepada media. Tetapi sekarang dia menginginkan dan membutuhkan bantuan mereka,” tambah sang sumber.

Chelsy Davy (Instagram)

Pangeran Harry pernah menjalin kasih dengan Chelsy hampir 1 windu, dari tahun 2004 hingga 2012. Keduanya bertemu di Cape Town, Afrika Selatan. Hubungan keduanya kandas pada 2011. Alasannya, Chelsy tertekan dengan sorotan publik.

“Saya merasa kepayahan ketika hal itu (hubungan) berjalan buruk. Saya tidak bisa mengatasinya. Kala itu saya masih muda, saya berusaha menjadi anak yang normal dan hal itu mengerikan,” beber Chelsy, wanita berkebangsaan Zimbabwe ini. 

Selang setahun putus dari Chelsy, Harry berpacaran dengan Cressida Bonas. Namun baru menjalin kasih selama 2 tahun, hubungan model lini mode Burberry dan Mulberry ini dengan Harry bubar. Sama dengan Chelsy, Cressida kewalahan dengan sorotan publik akan hubungan asmaranya. 

Harry kemudian bertemu dengan Meghan Markle pada 2016 dan menikah dua tahun kemudian.

Adapun buku memoar Pangeran Harry pertama kali diumumkan pada tahun 2021. Pekan ini terungkap buku tersebut dijadwalkan rilis pada 10 Januari 2023. Pihak penerbit Penguin Random House mengungkapkan memoar tersebut berjudul Spare.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *