Beranda » Pangeran Harry Gagal Minta Netflix Setop The Crown

Pangeran Harry Gagal Minta Netflix Setop The Crown

TABLOIDBINTANG.COM – Kontrak dokumenternya bukan yang pertama bagi Pangeran Harry bersama Netflix. Ia disebut pernah berinteraksi dengan raja streaming tersebut saat series The Crown baru dirilis.

Hal itu disampaikan oleh seorang penulis bernama Angela Levin. Angela yang pernah mewawancarai Harry untuk biografi kerajaan yang pernah ia kerjakan mengungkapkan pengakuan Harry tentang The Crown. 

Ia mewawancarai putra bungsu Charles dan Diana itu di istana Kensington di suatu waktu. Harry pernah mengungkit tentang The Crown di tengah-tengah wawancaranya dengan Angela.

“Saat itu ia (Harry) bertanya, apakah aku sudah menyaksikan The Crown. Dan aku mengatakan aku tak mengikuti series tersebut,” ungkap Angela Levin dilansir The Sun. 

Mendengar respons sang penulis, Harry berkata Angela semestinya mencoba menonton series tersebut. 

“Harry mengatakan, aku harus menonton series tersebut. Tapi di sisi lain, Harry bilang kalau dia harus menghentikan The Crown karena Harry tak mau dilibatkan di dalam ceritanya,” urai Angela.

Namun misi Harry menghentikan Netflix tak berbuah apapun. Netflix justru berlanjut melakukan produksi hingga kini musim kelima.

Harry sempat diminta untuk lebih keras mendorong Netflix menghentikan acara tersebut namun yang terjadi kini, Harry menjadi bagian di dalam raja streaming tersebut usai kontrak ratusan juta dolar ia setujui.

“Kamu tidak bisa berdiri di sana dan mengharapkan orang untuk menghormatimu ketika Netflix mengekspos ibumu dan kamu tetap tak beranjak meninggalkan (Netflix). Harry akan menjadi pahlawan bila ia angkat kaki dari Netflix,” kritik Angela.

The Crown menuai kritik atas penggambaran kehidupan Charles, Diana dan kerajaan Inggris sejak dirilis di 2016. Beberapa adegan dari ceritanya membuat gempar termasuk persahabatan intim Pangeran Philip dengan teman dekatnya, Penny Knatchbull.

 

Musim terakhir The Crown pun tak lepas dari kontroversi. Netflix sudah merilisnya dengan peringatan munculnya adegan kecelakaan tragis yang dialami Putri Diana.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *