Beranda » Pangeran Harry Disebut Tak Bahagia dengan Kehidupannya Sekarang

Pangeran Harry Disebut Tak Bahagia dengan Kehidupannya Sekarang

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry menunjukkan sejumlah tanda tidak bahagia dengan hidupnya setelah keluar dari kerajaan, menurut seorang pengamat. Harry juga disebut sangat rindu kehidupannya di Inggris.  

Duncan Larcombe, pakar kerajaan Inggris dan penulis buku Prince Harry: The Inside Story, berbicara kepada Closer tentang bagaimana salah satu aktivitas Harry baru-baru ini mungkin mengindikasikan dia sangat “rindu rumah.”

“Dia tampak rindu rumah bagi saya,” kata Larcombe. “Harry tiba-tiba bermain polo lagi dan minum-minum dengan teman-teman barunya. Semua hal itu biasa dia lakukan di Inggris.”

Pakar itu melanjutkan, “Meghan memang menyemangatinya, membantu menciptakan kehidupan di Los Angeles yang sempurna seperti yang dilakukan Harry di Inggris. Tapi sepertinya ada yang tidak beres. Harry terlihat tidak senang.”


Larcombe lalu mengungkap bagaimana Harry dulu senang bergaul di masa lalu, tetapi mungkin harus melepaskan hal itu setelah menikah dan keluar dari Kerajaan Inggris.

“Dia tinggal di luar sana dalam pengasingan dan Harry adalah orang yang senang bersosialisasi,” kata Larcombe. “Pada tahun-tahun sebelum menikah, dia memiliki banyak teman – termasuk saudara lelakinya, William – dan selalu menghabiskan waktu bersama mereka.”

Pakar itu menambahkan, “Harry kadang-kadang bertanya-tanya apakah semua yang telah dilakukan sekarang sepadan.”

Lebih lanjut, Larcombe juga berbicara soal penampilan Duke dan Duchess of Sussex di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada awal Juni lalu. “Di Jubilee kita melihat kenyataan bahwa Harry dan Meghan memilih untuk tidak menjadi bangsawan senior. Sepertinya mereka telah memilih untuk menjalani hidup mereka dalam suasana dingin dan di situlah mereka akan tinggal untuk saat ini. Saya tidak bisa membayangkan bahwa diam-diam tidak ada semacam sakit hati pada diri Harry.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.