Beranda » Pangeran Harry Diduga Selingkuhi Meghan Markle, dengan Siapa?

Pangeran Harry Diduga Selingkuhi Meghan Markle, dengan Siapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry diduga berselingkuh dengan model Sarah Ann Macklin ketika mulai berkencan Meghan Markle pada tahun 2016.

Angela Levin, yang menulis biografi Pangeran Harry, mengklaim bahwa di masa awal menjalin hubungan dengan Meghan, Harry ternyata juga berkencan dengan model Burberry Sarah Ann Macklin.

Sarah Ann Macklin adalah seorang model dan ahli gizi. Ia juga seorang influencer. Sarah kerap berbagi tips gaya hidup sehat di media sosial.

Sarah Ann Macklin (Instagram)

Harry dan Sarah Ann dilaporkan bertemu di sebuah pesta pribadi pada 2016 dan kemudian bertukar beberapa pesan teks. Mereka dilaporkan berkencan beberapa kali. Tetapi hubungan keduanya kasual saja, tidak serius. “Mereka tidak terlalu serius atau bahkan eksklusif, hanya main-main saja,” kata Angela Levin. Meski tak serius, tetap saja yang dilakukan Pangeran Harry merupakan perselingkuhan.


Pangeran Harry kemudian diketahui melamar Meghan Markle pada 2017. Keduanya kemudian menikah pada 2018. Dua tahun berselang, keduanya memutuskan hengkang dari Kerajaan Inggris, diduga karena perseteruan dengan anggota keluarga kerajaan lainnya. Setelah mundur, mereka pindah ke California, Amerika Serikat. Dari pernikahannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki dua anak, Archie dan Lilibet.

Sarah Ann Macklin terus melanjutkan karirnya sebagai fashionista dan ahli diet. Dia mendukung banyak orang untuk meningkatkan kesehatan mereka dengan memberikan saran tentang nutrisi dan diet.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *