Beranda » Pangeran Harry dan Meghan Markle Terus Fitnah Kerajaan, Raja Charles Ancam Lakukan Ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle Terus Fitnah Kerajaan, Raja Charles Ancam Lakukan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles III diduga mengancam Pangeran Harry dan Meghan Markle. Charles dilaporkan meminta agar pasangan tersebut tidak menyerang keluarga kerajaan dalam proyek Netflix mereka yang akan datang atau mereka berisiko kehilangan gelar kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri sebagai bangsawan senior Kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Setelahnya, mereka pindah ke California, Amerika Serikat. Pasangan yang menikah pada 2018 ini kemudian memberikan banyak wawancara eksplosif yang menyerang keluarga kerajaan.

Pengamat Kerajaan Inggris Tom Bower mengatakan bahwa bila proyek Harry dan Meghan yang akan datang, termasuk buku memoar Harry dan dokumenter Netflix, menyerang keluarga kerajaan, maka Charles akan mencabut gelar keduanya. Tak hanya itu, Charles juga tak akan memberikan gelar kerajaan kepada cucunya, Archie dan Lilibet. “Dia (Raja Charles) telah membuat berbagai ancaman kepada Meghan dan Harry dan memperingatkan bahwa jika mereka melanjutkan (proyek yang menyerang kerajaan), maka mereka akan mendapati diri mereka dikucilkan dengan cara yang tidak bisa mereka percayai. Jadi, mereka khawatir,” ungkapnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram)

“Saya tidak berpikir anak-anak mereka akan mendapatkan gelar jika mereka terus maju dan memfitnah keluarga kerajaan. Tetapi mereka juga harus mempertimbangkan gelar mereka sendiri, Duke dan Duchess of Sussex, dapat diambil oleh Charles jika mereka berperilaku tidak baik.”

“Itu adalah sesuatu yang Meghan dan Harry sangat khawatirkan karena bagaimanapun juga, meskipun mereka menyerang keluarga kerajaan sepanjang waktu, setiap kali dia memperkenalkan diri, dia berkata: ‘Saya Meghan, Duchess Of Sussex,'” tutur Tom Bower lagi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *