Beranda » Pangeran Harry dan Meghan Markle Semestinya Takut pada Raja Charles

Pangeran Harry dan Meghan Markle Semestinya Takut pada Raja Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Dengan gelar yang dimiliki, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lantas memiliki hak penuh atas gelar tersebut. Ada hal yang dapat membuat gelar yang mereka miliki diambil kembali.

Gelar Duke dan Duchess of Sussex yang mereka miliki dapat dicopot sewaktu-waktu karena sebuah alasan. Dan yang paling berhak mencopotnya adalah Raja Charles.

Dilansir The Hindustan Times, alasan yang dapat dijadikan landasan bagi Charles untuk mengambil gelar tersebut yakni soal klaim yang mereka tampilkan di dokumenter Netflix yang dibuat oleh keduanya.

Pangeran Harry – Meghan Markle. (dok.IST)

“Gelar kerajaan mereka dapat dilucuti sebagai Duke dan Duchess of Sussex jika serial dokumenter Netflix yang mereka buat membuat klaim palsu,” ungkap seorang pakar kerajaan, Katie Nicholl.

“Raja Charles tidak akan menahan diri dan bahkan mungkin merampas gelar keluarga Sussex, bersama dengan anak-anak mereka Archie dan Lilibet”, imbuh sang pakar.

Dokumenter tersebut dikabarkan ditunda perilisannya yang dijadwalkan tayang di bulan November. Disebut-sebut, dokumenter itu akan rilis di awal 2023 usai Netflix menerima reaksi usai musim kelima The Crown tayang.

Pangeran Harry - Meghan Markle. (dok.IST)

Pangeran Harry – Meghan Markle. (dok.IST)

Kesepakatan antara Harry dan Meghan Markle senilai ratusan juta dolar dipertaruhkan. Pakar kerajaan mengatakan kondisi tersebut bukanlah hal yang baik bagi pasangan tersebut.

“Ini tidak baik untuk Harry dan Meghan,” tutur Katie Nicholl.

Awalnya dokumenter tersebut akan rilis berbarengan dengan buku memoar Harry yang juga akan dirilis akhir tahun ini. Namun Harry dan Meghan menyadari bahwa banyak hal dalam buku dan dokumenter Netflix itu yang berpotensi menyinggung kerajaan terlebih momen meninggalnya Ratu Elizabeth II belum lama berlalu.

“Tetapi Raja Charles III tidak akan menahan diri dan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melihat ‘sisi kejamnya’ jika ada sesuatu yang menodai reputasi keluarga kerajaan adalah bagian dari film dokumenter itu,” pungkas Katie Nicholl.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *