Beranda » Pangeran Harry Bikin Buku Memoar, Keluarga Kerajaan Inggris Resah : Seperti Bom Waktu

Pangeran Harry Bikin Buku Memoar, Keluarga Kerajaan Inggris Resah : Seperti Bom Waktu

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga kerajaan dilaporkan resah dengan buku memoar Pangeran Harry yang diperkirakan dirilis tahun depan. 

Tom Bower, penulis buku Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors, mengatakan kepada Page Six dalam sebuah wawancara eksklusif bahwa buku Duke of Sussex yang akan datang ibarat “bom waktu.”

Sebelumnya Page Six melaporkan bahwa Harry (38) sangat ingin menulis ulang buku itu setelah kematian Ratu Elizabeth II bulan lalu. Disebutkan Harry ingin menghapus atau “menghaluskan” apa yang dia tulis tentang Raja Charles III, Permaisuri Camilla, Pangeran William, dan Kate Middleton .

Tapi Bower berpikir hal itu tak akan terjadi.

Keluarga Kerajaan Inggris. (Instagram)

“Saya pikir semua orang tahu bahwa Sussex tidak bisa mengubah buku itu dengan cara apa pun,” Bower berpendapat. “Bisakah mereka membuatnya lebih buruk? Karena jika tidak, buku itu tidak akan mendapatkan penjualan.”

Buku memoar Harry, yang semula dijadwalkan dirilis penerbit Penguin Random House pada bulan November ini, telah dimundurkan hingga sekitar tahun depan.

“Akan ada lebih banyak materi tentang bagaimana mereka (Harry dan Meghan) dilecehkan dan semua makian lainnya terhadap keluarga kerajaan,” tambahnya. “Jadi saya pikir sejauh itu, penundaan akan menambah racun.”

Banyak pakar kerajaan mengatakan bahwa Charles (73) menunda memberikan gelar pangeran dan putri kepada anak-anak Harry dan Markle, Archie (3) dan Lilibet (1) hingga sejumlah proyek media pasangan itu dirilis.

Selain buku memoar, Harry dan Meghan (41) juga telah mengerjakan dokumenter Netflix selama lebih dari setahun. Page Six melaporkan bahwa Duke dan Duchess juga ingin mengedit ulang serial tersebut, yang diharapkan Netflix tayang pada Desember mendatang setelah musim kelima serial The Crown pada 9 November nanti,” kata seorang sumber.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *