Beranda » Pangeran George Ulang Tahun Ke-9, Kate Middleton Unggah Foto Manis Ini

Pangeran George Ulang Tahun Ke-9, Kate Middleton Unggah Foto Manis Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, resmi berusia 9 tahun pada Jumat (22/7) ini. Menandai ulang tahun sang Pangeran, akun Instagram resmi Pangeran William dan Kate Middleton, mengunggah foto terbaru calon Raja Inggris tersebut.

Dalam foto itu, George terlihat memamerkan senyum nakalnya. Adapun foto tersebut dijepret oleh Kate Middleton. “George berusia 9 tahun!” begitu tulisan caption foto tersebut.

Mengenakan kemeja berkerah biru dan rambut disisir ke samping, George menunjukkan kemiripan yang mencolok dengan ayahnya saat berpose di pantai.

William dan Kate punya tradisi untuk memposting potret baru ketiga anak mereka – George, Putri Charlotte (7) dan Pangeran Louis (4)–setiap tahun pada hari ulang tahun mereka.

Kate (40) biasanya memotret ketiga anaknya di tempat-tempat yang memiliki arti khusus bagi keluarga kerajaan.

Tahun lalu, George difoto duduk di atas Land Rover Defender dengan kemeja berkerah bergaris. Foto itu dianggap sebagai penghormatan untuk sang buyut, Pangeran Philip, yang identik dengan kendaraan tersebut.

Pangeran George dan kedua saudaranya menjadi pusat perhatian karena tingkah mereka yang kocak dan usil di acara Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II Juni lalu.

Dalam sebuah momen, Pangeran George terlihat tertawa dan menutupi mata dengan tangannya saat Pangeran Louis mengangkat tangannya ke udara dan membuat dua tanda perdamaian dengan jarinya. Saat George tampaknya pusing melihat tingkah Louis, adik perempuannya, Putri Charlotte, berusaha keras untuk membuat Louis berperilaku baik.

Pangeran George kembali menampilkan ekspresi dan tingkah yang lucu saat final tenis Wimbledon belum lama lalu. Bocah itu terlihat memasukkan jarinya ke hidungnya pada satu momen, sebelum mengerutkan wajahnya dan menyipitkan mata.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.