Beranda » Pangeran Charles Cium Kate Middleton, Dianggap Penghinaan Terhadap Meghan Markle dan Harry

Pangeran Charles Cium Kate Middleton, Dianggap Penghinaan Terhadap Meghan Markle dan Harry

TABLOIDBINTANG.COM – Awal Juni lalu, keluarga Kerajaan Inggris berkumpul di Katedral St. Paul mengadakan acara kebaktian dalam rangka perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Dalam kesempatan itu, Pangeran Charles memberikan gestur cinta pada sang menantu, Kate Middleton, dengan menciumnya. Seorang pakar dan pengamat kerajaan menganggap hal itu sebagai penghinaan terhadap Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Pakar Kerajaan Inggris Neil Sean di saluran YouTube-nya mengungkapkan bahwa tindakan Pangeran Charles itu membuat Harry dan Meghan diremehkan. “Itulah salah satu hal yang Harry dan Meghan sekarang merasa sangat diremehkan. (Ini) karena apa yang dilakukan Pangeran Charles di Katedral,” ungkap Sean.

“Bahkan, ada yang mengatakan, (ini) adalah penghinaan terbesar yang mereka terima sejak mereka pergi (dari Kerajaan Inggris,” tambahnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Pakar kerajaan melanjutkan: “Pangeran Charles, Ratu, Pangeran William, Kate Middleton, Sophie Wessex, bagaimanapun berhak untuk bereaksi dengan cara apa pun yang mereka inginkan setelah apa yang terjadi sebelumnya.”

Meski begitu, Sean menyebut bisa saja apa yang dilakukan Pangeran Charles sebetulnya spontan saja dan tak bermaksud merendahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Saya hanya akan mengatakan bahwa itu adalah hal spontan yang dilakukan Pangeran Charles dan mungkin (dia) tidak pernah memikirkannya karena mereka (William dan Kate) kebetulan ada di hadapannya.”

“Begitu cepat, sepertinya hal kecil ini bisa menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar dalam buku Pangeran Harry mendatang,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.