Beranda » Pangeran Charles Bikin Kehidupan Seks Penyanyi Wanita Ini Berantakan

Pangeran Charles Bikin Kehidupan Seks Penyanyi Wanita Ini Berantakan

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Sheila Ferguson beberkan fakta menarik soal kehidupan seksnya yang hancur karena Pangeran Charles. Hal tersebut diungkap Sheila hingga membuat anggota Kerajaan Inggris kembali menjadi pembicaraan hangat.

Wanita yang kini berusia 74 tahun itu mengaku kehidupan percintaanya berantakan karena penyanyi yang tergabung dalam The Three Degree sudah dilabeli sebagai milik kerajaan lantaran disukai oleh Pangeran Charles.

Sheila menceritakan, bertemu dengan Pangeran Charles pertama di saat sang pewaris tahta itu berulang tahun ke-30. Tak butuh lama bagi mereka untuk berteman, bahkan Sheila menjadi penyanyi favoritnya mantan suami Putri Diana.

Rupanya label tersebut diketahui oleh banyak orang sehingga membuat Sheila merasa tidak nyaman lantaran sulit mendapatkan pasangan.

Banyak pria yang minder untuk mendekatinya karena Sheila dikenal sebagai penyanyi wanita yang disukai Pangeran Charles. Rasa tak nyaman itu berlanjut hingga berpuluh-puluh tahun hingga saat ini.

“Ia menghancurkan kehidupan asmaraku dan aku tak takut untuk memberitahukan hal itu padanya saat kita bertemu nanti. Itu benar-benar menghancurkan kehidupan seks ku. Aku berjalan ke arah seorang pria di sebuah pesta dan berkata,’maukah kau berdansa denganku?’ dan ia pun menjawab, ’aku tak bisa berdansa denganmu, kau adalah favorit Pangeran Charles,’” kata Sheila Ferguson yang diulas oleh beberapa media Inggris.

Selain itu, Sheila sempat berusaha membuka hati dengan mencari pasangan lewat online, namun yang muncul adalah nama Pangeran Charles hingga membuat semua pria memilih untuk mundur.

Padahal di beberapa kesempatan, Sheila Ferguson membantah pernah menjalin asmara dengan ayah Pangeran William itu. Ia menegaskan hubungan mereka hanya berteman dan kebetulan Pangeran Charles sangat menyukai lagu yang dibawakan oleh The Three Degree.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.