Beranda » Pangeran Andrew Dicibir saat Prosesi Peti Ratu Elizabeth II : Anda Pria Tua Menjijikkan

Pangeran Andrew Dicibir saat Prosesi Peti Ratu Elizabeth II : Anda Pria Tua Menjijikkan

TABLOIDBINTANG.COM – Prosesi meninggalnya Ratu Elizabeth II masih berlanjut hingga pemakamannya 19 September. Anak-anak sang ratu, termasuk Pangeran Andrew turut ambil bagian.

Namun ada kejadian yang tak menyenangkan yang dialami Pangeran Andrew. Pada prosesi peti mati yang dilakukan awal pekan ini, seseorang menyerang Pangeran Andrew dengan ucapan kotor. Pria tersebut meneriaki Pangeran Andrew sebagai pria tua yang menjijikan.

You’re a sick old man!” ujar pria tersebut.

Apa yang dilakukan pria tersebut diyakini sebagai protes atas tingkah Pangeran Andrew yang jadi sorotan terkait kasus pelecehan. Putra ketiga Ratu Elizabeth II itu menjadi sorotan beberapa tahun belakangan karena dugaan memiliki hubungan dengan pelaku kejahatan Jeffrey Epstein. Kisah mengenai sosok Epstein dan rangkaian kasusnya diangkat menjadi dokumenter di Netflix.

Pangeran Andrew (YouTube)

Pangeran Andrew disebut memakai jasa Epstein yang ditangkap atas kasus perdagangan anak di bawah umur. Pangeran Andrew dicopot dari gelarnya usai ia digugat oleh seorang perempuan bernama Virginia Giuffre ketika perempuan tersebut masih di bawah umur.

Gugatan itu membuat publik terkejut sebab Virginia Giuffre menyebut dirinya dipaksa berhubungan dengan Pangeran Andrew saat dirinya masih 17 tahun.

Sementara itu, pelaku yang dianggap berbuat onar di prosesi peti Ratu Elizabeth II telah ditangkap. Juru bicara kepolisian Skotlandia menyatakan akan ada proses hukum yang akan dijalani oleh pelaku karena dianggap memancing keributan.

“Seorang pria berusia 22 tahun ditangkap dan didakwa sehubungan dengan pelanggaran perdamaian di Royal Mile sekitar pukul 14:50. pada hari Senin (12/9)” kata juru bicara itu dilansir The Guardian.

“Dia dibebaskan atas janji untuk hadir di pengadilan sheriff Edinburgh di kemudian hari dan laporan akan dikirim ke kejaksaan,” tutup pernyataan polisi.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.