Beranda » Pamitnya Deva Mahenra dari Ikatan Cinta Bikin Sedih, Tagar #ThankyouDevaMahenra Trending Twitter

Pamitnya Deva Mahenra dari Ikatan Cinta Bikin Sedih, Tagar #ThankyouDevaMahenra Trending Twitter

TABLOIDBINTANG.COM – Usai sudah kiprah Deva Mahenra di sinetron Ikatan Cinta. Setelah dua bulan menemani pemirsa, Deva mengumumkan pamit dari sinetron fenomenal di RCTI tersebut.

Kehadiran Deva Mahenra awalnya diduga untuk mendongkrak performa rating Ikatan Cinta yang tak kunjung mengalami peningkatan sepeninggal Arya Saloka yang menurut keterangan Surya Saputra tak memperpanjang kontraknya.

Memerankan Sal Pradipa, sepupu Aldebaran Alfahri dari Mama Rosa, Deva sukses mencuri perhatian lewat aktingnya yang natural dan tenang. Hanya butuh waktu sebentar, Deva menjelma sebagai idola baru Pondok Pelita, kediaman keluarga Alfahri.

Konflik demi konflik dirasakan Sal, sampai pada akhirnya Rabu (14/9) malam, Sal meninggalkan Indonesia untuk kembali ke Australia melanjutkan bisnis orang tuanya.

“Sekarang aku akan kembali ke tempat aku mengobati luka aku yang dulu, Australia. Semoga di sana semua lukaku bisa sembuh. Di sini aku sudah menyelesaikan semua tanggung jawab dan sekarang Aldebaran sudah kembali. Aku pamit,” kata Sal dalam satu adegan di episode 874 semalam.

Kepergian Sal ditangisi penonton setia Ikatan Cinta hingga tagar #ThankyouDevaMahenra menggema dan menjadi trending di Twitter.

“Waktu yg singkat tp bnyk yg suka kerja bersamanya #thankyoudevamahenra,” kicau netizen di Twitter. “Nangisssss makasihhh y kaaaa. gue ga percaya akan sesedih ini kehilangan kamu di IC. smoga Allah memberkati km dimanapun km berada dan berpijak! hugggg #ThankyouDevaMahenra,” cuit netizen lain.

Melalui akun media sosialnya, pacar dari Mikha Tambayong berterima kasih atas sambutan dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta. Dia mohon doa dan dukungan bagi “mereka yang masih ada dan berjuang”.

“Layaknya kehidupan, mari bergerak, mari beranjak. Nikmati yang baik, abaikan yang pelik. Ingat, ini sekadar hiburan. Sal Pamit,” ucap Deva.

Deva sendiri akan kembali muncul di film layar lebar Until Tommorow, setelah sebelumnya pada Juli lalu menghiasi layar bioskop lewat film Ghost Writer 2. Di Until Tommorow, Deva yang memerankan Haka adu akting dengan Clara Bernadeth. 



Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *