Beranda » Pameran Berlian Langka dalam Passion Goes Nusantara

Pameran Berlian Langka dalam Passion Goes Nusantara

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam rangka memperkuat eksistensi Brand lokal Passion Jewelry mencoba memperluas jangkauan terhadap pelanggan di wilayah Indonesia. Salah satunya dengan memperluas ke wilayah Jawa tengah seperti Semarang, Tegal, dan Cirebon dengan tema “Fuchsianaton” Goes Nusantara. Roadshow ini akan berlangsung mulai dari 12 April hingga 14 April 2022.

Pada Roadshow kali ini Passion Juga memperlihatkan keindahan berlian langka yaitu berlian Ashoka. Berlian yang berbeda dari berlian pada umumnya dengan tingkat kecerahan dan kualitas terbaik di kelasnya. Serta ada pula pengenalan koleksi lainnya seperti Permata Nusantara, The wayang dan koleksi unggulan lainnya. Selain itu Passion Juga mengenalkan synth detect yaitu alat untuk melihat keaslian kualitas berlian.

Pameran Berlian Langka dan peragaan mesin synth detect ini juga turut di promosikan oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Situngkir dan di dukung oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Ibu Walikota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi dan sejumlah UMKM Lokal seperti Kastara Natural dan lainnya. Serta turut Hadir Hans Huang Winner Asia Bagus untuk memeriahkan rangkaian acara.

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena menjadi daya tarik dan tentu harus didukung agar semakin maju,” ujar Walikota Tegal pada saat memberikan kata sambutan dalam acara Passion goes Nusantara Tegal. Passion Jewelry juga ingin mendukung gerakan brand lokal agar bisa terus maju sehingga tidak kalah bersaing dengan brand Internasional. Selain itu Passion Jewelry ingin menunjukkan bahwa perhiasan berlian tidak hanya bernilai tinggi namun bisa menjadi salah satu bentuk investasi yang menarik dalam jangka panjang. Airyn Tanu COO Passion Jewelry mengatakan “Sebagai brand jewelry yang sudah berdiri hampir 18 tahun, kami ingin terus memberikan produk perhiasan berlian yang terbaik untuk pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik lainnya dengan mengajak pelanggan menjadi bagian dari member Passion Jewelry.”

Tak dapat dipungkiri Perkembangan industri perhiasan berlian maupun industri lokal lainnya harus terus berkembang dan tentu menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan perekonomian Indonesia. Terutama untuk memperluas pasar global.

Hal ini terlihat dari antusiasme pelanggan semarang, Tegal dan Cirebon yang datang untuk melihat rangkaian Passion Jewelry. Passion Juga berencana membuka Cabang Butik berikutnya di Semarang, Jawa Tengah Pada Juni mendatang namun sementara ini bagi Pelanggan Semarang bisa melihat koleksi Lainnya dari Passion Jewelry di Tentrem Mall, Semarang mulai dari tanggal 13 April hingga 17 April 2022. Sedangkan wilayah Tegal bisa mengunjungi butik Passion Jewelry di Jl.Ahmad Yani 19B dan Cirebon terdapat butik di Cirebon Super Blok unit GF.

Acara Passion Goes Nusantara ini juga akan berlangsung di kota- kota lainnya dan tentunya Passion juga akan mempersembahkan karya-karya terbaik lainnya seperti koleksi Permata Nusantara dan koleksi The wayang yang merupakan salah satu koleksi yang dibuat karena terinspirasi dengan keindahan budaya Indonesia.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.