Beranda » Paling Enak Beradegan Panas dengan Wulan Guritno atau Dea Panendra, Jawaban Jefri Nichol Mengejutkan

Paling Enak Beradegan Panas dengan Wulan Guritno atau Dea Panendra, Jawaban Jefri Nichol Mengejutkan

TABLOIDBINTANG.COM – Jefri Nichol sukses mencuri perhatian lewat film Jakarta vs Everybody. Di film yang diputar di platform bioskop online Jefri yang memerankan seorang perantau bernama Dom harus melakonkan adegan intim dengan Wulan Guritno (Pinkan) dan Dea Panendra (Khansa). 

Siapa paling enak di antara Wulan dan Dea, Jefri Nichol menyebut, “Enggak ada yang paling enak, sih. Dua-duanya enak. Dua-duanya asyik. Satu sama Mbak Wulan, satu lagi sama kak Dea.”

Kebetulan setelah syuting Jakarta vs Everybody, cowok 23 tahun mengaku habis nonton akting Dea di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (2017). “Gue ngefans banget sama kak Dea di film itu.”

Jefri mengklaim adegan intim dengan Dea lebih panas. Dea disebut Jefri total banget. “Keren sih kak Dea, berani banget buat melakukan adegan begitu,” kata Jefri yang sempat terjerat kasus narkoba. 

Wulan disebut Jefri tidak kalah keren dari Dea. Walau sudah punya anak, Wulan tidak keberatan melakukan adegan intim dengan Jefri yang usianya sebaya dengan putrinya, Shalom. 

“Gue seumuran Shalom,” cetusnya. 

Untuk pendalaman karakter Jefri memberi tahu tidak ada yang “gimana-gimana.” Hanya saat dengan Dea ia mengaku deg-degan. Ada ketakutan dalam diri Jefri tak bisa mengembangi akting Dea. 

“Takut jomplang aja aktingnya. Untungnya dia comforting gue gitu, ‘Udah enggak apa-apa, I knew you can do it.” Baik banget doi,” puji Jefri. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.