Beranda » Pakai Gaun Milik Putrinya, Ibunda Kate Middleton Jadi Sorotan Media

Pakai Gaun Milik Putrinya, Ibunda Kate Middleton Jadi Sorotan Media

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Middleton adalah ikon mode. Dan selera gaya yang hebat itu bisa jadi diturunkan dari ibunya, Carole Middleton. Sang ibunda pernah menjelaskan bahwa dia dan putrinya memiliki selera pakaian yang sama. Bahkan, ada kalanya Carole menggerebek lemari putrinya dan menggunakan pakaian atau item fashion milik Kate.

Pilihan busana Kate telah menjadi perhatian sejak dia menjadi anggota keluarga kerajaan. Setiap kali Kate mengenakan pakaian yang menarik perhatian pengamat kerajaan, barang-barang itu pun langsung terjual habis di mana pun mereka dijual. Ini kemudian disebut dengan “the Kate Middleton Effect”. 

Duchess of Cambridge merupakan influencer besar di dunia mode, dan sepertinya dia mendapatkan selera gaya itu dari ibunya. Carole Middleton telah difoto selama bertahun-tahun mengenakan pakaian yang sangat mirip dengan putrinya.

Pada musim panas 2019 ibu dan anak perempuannya mengenakan gaun midi-wrap hijau yang hampir identik untuk dua acara terpisah. Kate mengenakan gaunnya saat mengunjungi RHS Back to Nature Garden, sementara Carole mengenakan gaun hijaunya ke Wimbledon.

Pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2018, Carole mengenakan gaun teal dan set mantel yang terlihat mirip dengan apa yang dikenakan Kate pada ulang tahun keseratus Angkatan Udara Kerajaan tahun itu. Kedua wanita tersebut menambahkan fascinator yang identik pada pakaian tersebut dan menatanya dengan sepatu stiletto.

Selain memakai gaya yang mirip, ibu dan anak ini terkadang memakai gaun yang sama persis. Pada musim semi lalu, Duchess of Cambridge bertemu dengan seorang pasien kanker muda bernama Mila Sneddo yang meminta Kate mengenakan gaun merah muda saat bertemu dengannya.

Sesuai permintaan, Kate mengenakan gaun midi bergaya kemeja sutra Me + Em berwarna merah muda, dan menambahkan sabuk merah muda terstruktur dari Boden sebagai ganti gaun yang dilengkapi selempang lembut. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps Emmy London berwarna pink dan gelang emas dari Missoma London.

Nah baru-baru ini, Carole mengenakan gaun pink yang sama persis ke Royal Ascot. Tapi alih-alih menambahkan sabuk Boden, Carole mengenakan selempang yang diikat longgar di atas gaun itu. Ia melengkapi penampilannya dengan topi fascinator hitam berukuran besar dengan jaring dan clutch hitam.

Karena memakai busana putrinya, Carole Middleton pun mendapat sorotan dari media dan juga netizen. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.