Beranda » Pakai Bikini One Piece, Istri Cantik Aaron Kwok Kena Kritik Netizen

Pakai Bikini One Piece, Istri Cantik Aaron Kwok Kena Kritik Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Istri Aaron Kwok yang merupakan model asal Tiongkok, Moka Fang, tak asing lagi dengan kritik. Sejak menikah dengan Aaron, wanita berusia 34 tahun ini telah menjadi sasaran kritik netizen, bahkan untuk hal-hal yang sepele seperti memposting video sedang melakukan lip-sync.

Awal pekan ini, melalui Instagram Moka berbagi beberapa foto dirinya menikmati hari di laut. Dalam foto-foto tersebut, Moka terlihat berpose di atas kapal pesiar dan mengenakan baju renang renda putih. Meskipun terlihat cantik dan seksi, tidak semua orang merasakan hal yang sama.

Sementara banyak yang memuji ibu dua anak itu karena “tubuhnya yang bagus” dan karena terlihat “cantik”, ada beberapa netizen yang merasa busana one-piece-nya “tidak pantas”. Mereka tidak hanya menganggapnya “terlalu terbuka”, tapi juga mengkritisi bagian bokong yang terlihat jelas.

Seorang netizen juga mengatakan bahwa tidak pantas bagi istri seorang bintang besar seperti Aaron Kwok untuk memposting foto terbuka seperti itu di platform publik.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.