Beranda » Pajang Mantan Pacar di Instagram, Nathalie Holscher Tegaskan Bukan Selingkuhan

Pajang Mantan Pacar di Instagram, Nathalie Holscher Tegaskan Bukan Selingkuhan

TABLOIDBINTANG.COM – Belum kelar soal kabar perselingkuhan saat menikah dengan Sule, baru-baru ini Nathalie Holscher kedapatan berdua dengan mantan kekasihnya. Bahkan di akun Instagram miliknya, Nathalie terang-terangan memajang foto bersama mantan pacarnya 10 tahun silam.

Lewat video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Nathalie buka suara soal kedekatannya dengan mantan kekasih.

“Sebenarnya gimana sih kok dekat lagi dengan Bunda?” tanya salah satu asisten Nathalie di YouTube.

“Eh ini boleh ngomong gimana?” tanya mantan kekasih Nathalie Holscher yang bernama Papah Sayang. 

“Ngomong aja biar nggak dituding selingkuh,” tegas Nathalie Holscher. 

Nathalie Holscher. (Instagram)

Pria yang ada di samping Nathalie Holscher itu pun menjelaskan situasinya.

“Jadi waktu itu kan malam-malam ya, dia konsultasi tuh ke aku pas waktu kejadian itu dia tiba-tiba chat gitu nanya gimana-gimananya,” jelas sang pria. 

Menurut janda Sule itu, mantan kekasihnya berprofesi pengacara dan saat itu ia memang sempat intens komunikasi, konsultasi soal hukum.

“Kebetulan dia ini pengacara guys jadi aku konsultasi aja sama dia gimana baiknya,” kata Nathalie Holscher.  

“Akhirnya dia datang ke kantor jam delapan malam sih ya waktu itu. Ya konsultasinya nggak berdua sama yang lain juga, ya kita kasih solusi tapi kalau akhirnya kan dia yang memutuskan ya,” tutur si pria lagi.  

 

“Iya akhirnya aku memang konsul ke dia karena memang sudah nggak ada siapa-siapa lagi ya di sini,” jelas Nathalie Holscher. 

“Jadi setelah cerai dia ngilang lagi dan habis itu lama banget nggak kontak, pokoknya nggak gimana-gimana ya jadinya ya begitu,” sambung Nathalie Holscher. 

“Iya kan konsultasi doang ya jadi ya professional aja nggak yang gimana-gimana banget jadi ya sudah. Setelah itu ya baru deh dekat lagi jadi ingat ya nggak langsung gitu aja. Ini dia ngilang-ngilang terus,” ungkap Nathalie.

“Iya memang sudah kan setelah itu ya mau gimana lagi. Ya setelah itu ngomong sama mama malah mama nyuruh kawinin kamu aja katanya. Mama aku memang dekat dengan dia,” beber sang pria. 

“Jadi dulu mamanya dia memang dekat banget sama aku dan keluarga aku. Pokoknya ya gitu deh ya,” pungkas Nathalie Holscher.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *