Beranda » Padi Reborn Ditinggal Yoyo dan Rindra, Ada Apa?

Padi Reborn Ditinggal Yoyo dan Rindra, Ada Apa?

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar mengejutkan datang dari grup musik Padi Reborn. Tengah disibukkan dengan jadwal kegiatan manggung, grup musik asal Surabaya ditinggal 2 personelnya, Yoyo dan Rindra. Mereka tidak mengundurkan diri. Apa yang sebenarnya terjadi?

Melansir dari kanal YouTube drumNDRUM, Minggu (19/6), disampaikan oleh pihak Padi Reborn yang diwakili sang vokalis, Fadly, Yoyo dan Rindra akan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Mereka menurut rencana akan terbang dalam waktu dekat.

“Hari ini kita melepaskan saudara kita, kakak adik kita, Mas Rindra dan Mas Yoyo untuk melakukan perjalanan ibadah haji selama kurang lebih sebulan,” kata pihak Padi Reborn.

“Kita doakan semoga beliau-beliau bisa hajinya mabrur, perjalanannya lancar, hidupnya semakin diberkahi. Jangan lupa doakan kami yang ada di sini,” lanjutnya. 

Motor Padi Reborn, Piyu menambahkan posisi Yoyo dan Rindra untuk sementara digantikan oleh Yoiqball (drum) dan Fajar (bas). Piyu juga minta doa agar Iqball dan Fajar diberi kemudahan dan kelancaran dalam melakukan tugasnya di Padi.

“Ke depannya selama sebulan lebih, kita akan dibantu oleh Iqball dan Fajar. Mudah-mudahan bisa memberi energi dan juga semangat untuk kita semua,” ucap gitaris Padi Reborn diamini seluruh orang di ruangan. 

“Dan buat Yoyo dan Rindra mohon izin supaya Iqball dan juga Fajar memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar dan ke depannya semakin baik. Semua teman produksi dan kru semoga semua bisa saling support Iqball dan Fajar,” harapnya. 

“Yang penting sehat semuanya. Doakan saya dan Rindra bisa ibadah dengan khusyuk dan pulang dengan selamat. Mabrur,” timpal Yoyo diamini semua. 

Selesai itu, mereka melakukan acara potong tumpeng. Semua personel Padi Reborn mendapat kesempatan untuk menyuapi nasi kuning beserta lauknya kepada rekan-rekannya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.