Beranda » Pada Polisi, Lesti Kejora Mengaku Sudah Beberapa Kali Alami KDRT

Pada Polisi, Lesti Kejora Mengaku Sudah Beberapa Kali Alami KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelum berangkat umrah, Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan, Lesti sudah beberapa kali alami kekerasan fisik dari Rizky Billar 

Kepada penyidik, Lesti Kejora mengungkap selama ini diam kala sang suami melakukan kekerasan terhadapnya.

“Kemudian dalam pemeriksaan awal bahawa kekerasa dalam rumah tangga bukan yang pertama kali terjadi, sudah beberapa kali terjadi sempat melempar dengan bola biliar,” ungkap Endra Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT. (Ari/tabloidbintang.com)

Lesti akhirnya berani melaporkan suami karena sudah tidak tahan lagi. Apalagi kekerasan yang dialami cukup parah yang dipicu karena dugaan perselingkuhan.

“Ini puncaknya dari Lesti Kejora karena yang berdangkutan mengetahui adanya perselingkuhan. Ini yang buat saudara Lesti Kejora bereaksi dan terjadi pertengkaran dan ada KDRT hinga menyebabakan korban (Lesti) luka-luka,” jelas Endra Zulpan.

“KDRT ini bukan pertama kali ini sudah sering lebih dari satu kali saudara Lesti sebenarnya tidak terima atas perselingkuhan yang dia ketahui. Kemudian ditanyakan (oleh Lesti) dan memicu emosi (Rizky Billar) sehingga ada KDRT. Menurut korban ini puncaknya,” tambah Endra Zulpan.

Penyidik juga sudah menyimpan barang bukyi berupa rekaman dari CCTV di rumah mereka. Salah satunya dalam video saat Rizky Billar nyaris melempar Lesti Kejora dengan bola biliar.

“Sempat dilempar bola biliar, tapi tidak mengenai karena saat melempar ini kepeleset. Ada rekaman videonya juga. CCTV Sudah dimiliki polisi,” pungkas Endra Zulpan.

Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT. (Istimewa)

Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *