Beranda » Pada Kamis (14/5) penggemar BLACKPINK atau biasa disebut Blink yang tergabung da…
Pada Kamis (14/5) penggemar BLACKPINK atau biasa disebut Blink yang tergabung da...

Pada Kamis (14/5) penggemar BLACKPINK atau biasa disebut Blink yang tergabung da…

Pada Kamis (14/5) penggemar BLACKPINK atau biasa disebut Blink yang tergabung dalam komunitas DC Gallery kembali melakukan aksi protes terhadap agensi YG Entertainment. Para penggemar mengirimkan mobil truk LED ke depan gedung kantor YG Entertainment di Mapo-gu dan menuliskan tuntutan mereka di layar LED tersebut.

Sebelumnya, aksi serupa sudah pernah dilakukan para penggemar BLACKPINK pada Desember tahun lalu. Protes tersebut dilakukan para Blink untuk menuntut agar agensi YG Entertainment memberikan lebih banyak kesempatan bagi BLACKPINK merilis album dan berpromosi.

Sebagai grup pencetak lagu-lagu hits, BLACKPINK dinilai sangat kurang mendapat porsi kegiatan promosi, baik melalui konser musik, penampilan di televisi, maupun debut sebagai penyanyi solo seperti yang pernah dijanjikan oleh agensi sebelumnya. Hingga saat ini, baru Jennie saja personel BLACKPINK yang berkesempatan debut sebagai penyanyi solo. Sementara Lisa, Rose, dan Jisoo masih “menunggu giliran”.



Baca berita lengkapnya di www.tabloidbintang.com atau bisa kamu swipe up link berita ini di #instagramstories updatean #blackpink

#kabar #hotissu #artis #gosip #gosipartis #gosipterkini #selebritis #seleb #hotnews #news #update #newsupadate #trending #populer #viral #TRANDINGTOPIC #tabloidbintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.