Beranda » Pada Jumat (15/1) petang, tabloidbintang.com mendapat kesempatan berbincang  den…
Pada Jumat (15/1) petang, tabloidbintang.com mendapat kesempatan berbincang  den...

Pada Jumat (15/1) petang, tabloidbintang.com mendapat kesempatan berbincang  den…

Pada Jumat (15/1) petang, tabloidbintang.com mendapat kesempatan berbincang  dengan pemeran utama Nazar, Harsh Rajput (Ansh) lewat sambungan telepon.

“Ini suatu kebahagiaan tersendiri, Anda media pertama dari Indonesia yang mewawancarai saya,” ujar Harsh Rajput, yang baru mengetahui beberapa waktu lalu, serial yang dibintanginya Nazar tayang di Indonesia, di ANTV. 

Muda, ganteng, dan memiliki mata yang indah, inilah tampilan fisik Harsh yang kita lihat di layar kaca. Matanya memang unik, teman-temannya memanggilnya pria spanyol, karena warna matanya yang spesial. 

Harsh, rupanya sudah 15 tahun berkarier di dunia hiburan. Aktor kelahiran Navsari, Gujarat, 5 Januari 1988 ini sudah membintangi belasab serial dan 3 judul film layar lebar. Perjalanannya di kota film Mumbai, diakui tak berliku dan cenderung berat.

“Semua orang di sana (Mumbai) ingin menjadi aktor. Setiap harinya ribuan orang mengikuti audisi. Jadi, ya, berat. Saya sendiri mengalami berulang kali gagal audisi. Mungkin sekitar 80 kali. Saya benar-benar mulai dari nol,” ungkap Harsh yang juga mahir menari ini. 

Sebelum membintangi Nazar (2018-2020), Harsh juga sempat bermain di serial Gopi—tayang juga di Indonesia—pada tahun 2016. Di India berjudul Saath Nibhanaa Sathya.

“Namun peran saya di Gopi, kecil. Di serial Nazar-lah saya baru mendapatkan peran besar.  Nazar mengubah nasib saya, membuat saya jadi dikenal,” bilang Harsh. 
Selain dipercaya memegang porsi peran utama. Tokoh Ansh yang digambarkan setengah manusia dan setengah iblis ini juga unik. Genre supranatural, menjadi tontonan yang berbeda di tengah kebanyakan serial  ber-genre drama percintaan. 

“Nazar membuat saya menjadi jagoan. Kerja keras saya selama 15 tahun, akhirnya menghantar saya ke serial ini, Nazar.  Ya, waktunya tiba juga. Saya percaya bahwa setiap orang memiliki waktunya masingn-masing. Momen saya, peluang saya tiba ketika saya mendapatkan peran sebagai Ansh di Nazar,” jelas Harsh. (val)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.