Beranda » Pacaran dengan Duda Kaya, Thalita Latief  Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi

Pacaran dengan Duda Kaya, Thalita Latief  Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini Thalita Latief mengumumkan hubungannya dengan Ichan Rei, mantan suami Irena Fabiola. Di media sosial, Thalita dan Ichan Rei membagikan momen mesra saat liburan ke Bali. Bahkan belakangan mereka sering berbagi momen romantis di Instagram pribadi masing-masing.

Meski mulai terbuka, namun Thalita Latief mengaku belum mau buru-buru menikah dengan Ichan Rei. Ibu satu anak itu mengatakan masih ingin mengenal jauh lebih dengan calon suaminya.

“Waduh belum (buru-buru menikah), kalau itu saya pengen masa penjajakan dulu aja,” ungkap Thalita Latief kepada wartawan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan istri Dennis Lyla itu sampai saat ini masih ingin menikmati waktu dan meyakinkan hati agar tidak mengulangi kesalahan sebelumnya. Baik Thalita maupun Ichan ingin mencapai target masing-masing terlebih dahulu.

“Masih banyak yang pengen dilakukan, masih kepengen jalan-jalan sama-sama, traveling bareng, kita juga lagi sama-sama bekerja, punya target-target hidup kan ya, jalanin aja dulu,” terang Thalita Latief.

Thalita juga mengungkap jika putranya, Rafello Dimitri Rizky, ikut senang melihat ibundanya menjalin hubungan dengan Ichan Rei. Rafello juga memang menganal Ichan dengan baik.

“Senang, kalau anak seneng. As long as i happy dia seneng. Dia bilang as long as bunda happy i happy, dan surprisengly,  buat saya bahwa anak saya mengenal pacar saya dengan baik,” beber Thalita Latief.

“Kedua belah pihaknya, dari anak ke dia, dari dia ke anakku mengenal dengan baik, jadi oke semuanya baik-baik aja,” tambah Thalita Latief.

Lebih lanjut, Thalita menyebut kedekatan Rafello dan Ichan merupakan sebuah proses. Ia berharap Ichan dapat menjadi figur seorang ayah bagi Rafello.

“Sebenernya proses juga ya, kita juga bisa dibilang buat anak juga penyesuaian juga, kalau dibilang ko bisa deket banget, dari sisi mana gitu, kan pake proses, jadi buat anakku paling tidak figur yang tidak dia dapatkan sebelumnya bisa didapatkan dari pasanganku,” pungkas Thalita Latief.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.