Beranda » Pacar Lee Jung Jae, Konglomerat Lim Se Ryung Curi Perhatian di Emmy Awards 2022

Pacar Lee Jung Jae, Konglomerat Lim Se Ryung Curi Perhatian di Emmy Awards 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Lee Jung Jae baru saja memenangkan penghagraan Emmy Awards 2022 pada 12 September lalu, menyabet penghargaan sebagai Outstanding Lead Actor in a Drama Series. Di acara bergengsi tersebut, aktor Squid Game itu pun menggandeng sang kekasih di karpet merah untuk foto bersama.

Penampilannya malam itu langsung mencuri perhatian. Dilansir dari Allkpop, dirinya merupakan seorang pewaris dari Daesang Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan yang terbesar di Korea Selatan.

Pada 2021, perempuan kelahiran 1977 ini pemegang saham terbesar kedua di perusahaan itu sebesar 20,41% sehingga memegang tahta sebagai vice-chairwoman. Pemegang saham terbesar ketiga adalah adik perempuannya yakni Lim Sang Min. Adiknya pun saat ini menjadi direktur eksekutif di Daesang Group.

Lim Se Ryung juga mempunya dua anak seorang laki-laki dan seorang perempuan. Kedua anak tersebut merupakan buah hati ia dengan mantan suaminya dulu, Lee Jae Yong. Namun, sudah bercerai setelah menjalani pernikahan selama sepuluh tahun.

Meski begitu, Lee Jung Jae menyayangi sang kekasih dengan cinta kasih. Bahkan pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang low profile, walaupun memiliki sejumlah harta yang berlimpah. Sebelumnya tak diumbar dan belum dikonfirmasi, pada tahun 2015, pasangan ini mengaku punya kedekatan yang lebih dari teman.

Tahu pasangan adalah seorang aktor, perempuan yang pernah berkuliah New York University ini selalu mendukung Lee Jung Jae sehingga berhasil menjadi aktor Asia pertama yang mendapatkan penghargaan di ajang Emmy Awards 2022.

Tak luput juga, perjuangan Lee Jung Jae sebagai Seo Gi-hun di Squid Game patut diapresiasi dan talentanya diakui di kalangan internasional.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *